Friday 5 July 2019

Tempat Belanja Oleh-oleh New Zealand yang Sangat Khas

House of Wood

Sumber gambar wikitravel.org

Tempat pertama di New Zealand yang paling strategis dan multi-layanan untuk wisatawan adalah House of Wood. Berlokasi di Hokitika, tepatnya di 44 Moana Crescent, Te Anau, Fiordland Park 9600, House of Wood berada di tengah keindahan alam tempat wisata Te Wahipounamu. Lokasinya juga sangat dekat dengan Gua Te Ana-Au dan kawasan Manapouri. Kamu dapat menemukan beragam oleh-oleh khas New Zealand di toko suvenir. Bahkan, House of Wood juga dilengkapi penginapan dan resto. Lengkap sudah wisatamu; berjalan-jalan, menginap, dan membeli oleh-oleh dari New Zealand.

Cuba Street

Sumber gambar www.cestchristine.com

Inilah jalan paling terkenal di New Zealand yang menjajakan aneka barang unik dari Negeri Kiwi. Berlokasi di Kota Wellington, Cuba Street menjadi surga belanja oleh-oleh para wisatawan. Mulai dari barang vintage, mode ekletika, hingga butik independen berbaris di sepanjang jalan tersebut.

Bahkan tak hanya oleh-oleh New Zealand , jalanan tersebut juga terkenal sebagai pusat wisata kuliner. Ada beragam restoran dan kafe keren di sana. Jika mencari makanan halal ataupun makanan murah, Cuba Street adalah solusinya. Lokasi Cuba Street juga sangat strategis karena berdekatan dengan ruang publik lain seperti Museum Te Papa, Pelabuhan Wellington, hingga Courtenay Place.

Ahu Boutique

Sumber gambar www.rotoruanz.com

Pakaian selalu menjadi oleh-oleh idaman para wanita. Jika kamu ingin membeli oleh-oleh pakaian khas New Zealand, Ahu Boutique menjadi tempat yang paling recomended untuk dikunjungi. Lokasinya ada di 1178 Eruera St, Kota Rotorua 3010, dan selalu buka setiap hari.

Aneka pakaian produksi butik milik Adrienne Whitewood ini dijamin akan mengingatkanmu pada New Zealand. Pasalnya, setiap rancangan desain pakaian, baik dress, atasan, jumper, bawahan hingga aksesoris, semuanya dibuat dengan mengusung konsep budaya Maori. Ahu Boutique bahkan mulai memproduksi non-garmen, seperti perak-pernik rumah dan produk kecantikan yang semuanya tentu sangat pas untuk buah tangan.

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR