Sunday 14 July 2019

18 CLUB & BAR DI BALI YANG HITS

MIRROR LOUNGE & BAR : Berpesta ala bangsa Eropa Klasik di Bangunan Gothic.

Mirror Lounge & Bar berlokasi di area kawasan Seminyak tepatnya di belakang the café Gardin Bistro, jadi kamu bisa mengganjal perut terlebih dahulu dengan aneka pastry dan kopi sebelum membakar semua kalori di lantai dansa. Tempat ini seperti perpaduan antara katedral bergaya gothic dengan langit-langit yang tinggi, lampu-lampu gantun. Namun dengan sentuhan material interior yang futuristik dengan pancaran sinar laser di mana-mana. Tempat yang cocok untuk kamu penggila hiburan malam.

baliassist Mirror Lounge & Bar BaliMirror Lounge & Bar – mirror.id

Di sini kamu bisa berdansa sampai puas diiringi berbagai DJ ternama, sambil menikmati atraksi para seniman akrobatik yang berayun-ayun di atas kepala kamu. Dan walaupun sedang berada di dalam ruangan, kamu tetap bisa memandangi bintang-bintang, karena atap tempat ini terbuat dari kaca.

Mirror Lounge & Bar BaliMirror Lounge & Bar – thebeatbalilive, otomiwin, exquisitemedia

 

OMNIA DAYCLUB BALI : Club tepi laut paling instagramable.

OMNIA Dayclub Bali merupakan tempat rekreasi siang hari mewah yang baru buka di awal 2018, yang menjadi bagian integral dari  ALILA's The Cliff, bagian dari resort Alila Villas Uluwatu. Klub tepi tebing ini menikmati bagian yang luas di sisi selatan Pulau Dewata, dengan pemandangan Samudera Hindia. Tak lupa bagi kamu yang berkunjung di sini untuk bersantai di siang hari untuk menikmati koktail, bersantap mewah, berenang, dan bersantai di tepi kolam renang.

baliworldnewsviews lostleblanc, cindycendana, harpersbazaar

Menikmati sunset dari OMNIA merupakan gagasan yang sangat sempurna, kamu bisa bersantai menunggu matahari terbenam sambil menikmati cocktail.

jhenriano

 

THE MELTING POT SALOON BALI : Berpesta sambil main games.

Di The Melting Pot Saloon Bali, kamu dapat menikmati dua hal yang paling kamu sukai – minuman dan games. Dengan dua layar proyeksi besar dan TV tersedia di tempat ini, kamu tidak perlu lagi harus berdiri di bangku untuk menonton berbagai pertandingan seru dan sepuasnya bermain berbagai fasilitas permainan unik yang disediakan di tempat ini.

kyletung

Berbagai minuman yang dijual di tempat ini pun juga relatif murah. Satu lagi, keunikan dari tempat ini juga adanya berbagai bendera dari berbagai negara yang terpajang di dinding.

meltingpotbali,jenslegend, kelseymholderman, ecynic

 

THE BUSH TELEGRAPH PUB : Bar untuk para pemburu hewan liar.

Di The Bush Telegraph Pub, kamu benar-benar merasa terbawa ke Australia. Walaupun sebenarnya hanya di Kuta Bali. Selain menghidangkan berbagai makanan khas Australia, bar ini juga dihuni oleh berbagai hewan liar mulai dari buaya berukuran super besar, serta berbagai pernak-pernik bernuansa petualangan di Australia. Namun yang menarik dari pub ini bukan hanya adanya reptil yang menakutkan saja, tetapi juga pertunjukan musiknya, bir dingin yang menyegarkan tenggorokan, steak, grilled tuna, dan segerombolan turis Australia yang sedang bersenang-senang.

thebalibible, thebushtelegraphbali, 1travels2live

Berkunjung ke The Bush Telegraph Pub rasanya hampir sama seperti jalan-jalan Australia tanpa repot mengurus visa.

 

VIN+ SEMINYAK : Bar dengan nuansa arsitektur bambu kontemporer.

Vin+Seminyak merupakan surganya anggur di Kawasan Seminyak Bali. Dimulai oleh grup perusahaan anggur, restoran VIN+ dikenal sebagai tempat dengan koleksi anggur berlabel paling banyak dari seluruh dunia.

enjoybali, thehoneycombers.com, zoombali, asia-bars.com

Bar ini bertempat di susunan bambu, kayu dan batu yang menjulang tinggi, berdiri megah di lingkungan Seminyak. Interiornya sama-sama menakjubkan, dengan langit-langit tinggi, meja-meja spasi dan pencahayaan kuning romantis yang menciptakan suasana santai. Datanglah ke sini untuk beristirahat di malam hari dengan papan charcuterie, salmon yang diawetkan di rumah, botol, dan botol anggur.

FB Vin

 

DOUBLE-SIX CLUB : Berpesta mengapung di rooftop bangunan.

Salah satu hotel di Seminyak yang cocok buat dijadikan untuk bersenang-senang, salah satunya adalah HotelDouble-Six Seminyak. Ya, menginap di sana pasti kamu akan puas bersenang-senang, memanjakan lidah, atau minum-minum cantik. Jangan lupa untuk mengunjungi rooftop hotel yang terdapat Club. Dengan luas sekitar 1.700 meter persegi, Double Six Club ini adalah rooftop bar terbesar di Indonesia. Dan pastinya, di situ kamu bisa berpesta setiap malam. Memiliki ketinggian 15 meter di atas permukaan laut, ada banyak pemandangan indah yang bisa kamu nikmati sambal meneguk aneka cocktail, mendengarkan musik, dan bersantai di floating pods berupa tempat duduk melingkar yang dikelilingi oleh air.

thehoneycombers.com, cahyabalitourservice

Jangan lupa untuk mencoba satenya yang lezat, burger mini, dan aneka spring rolls. Oh ya, di sini juga terdapat sebuah teater kecil bernama Pineapple Studios yang kerap menayangkan film-film yang diikutsertakan dalam BALINALE: Bali International Film Festival.

doublesixrooftop

 

LA FAVELA : Berpesta dengan nuansa tropis dan vintage

La Favela adalah tempat yang sangat tepat untuk kamu yang menyukai suasana tropis. Berbeda dengan bar pada umumnya, tempat ini menawarkan suasana vintage, furniture disini sangat mendukung konsep yang ingin dihadirkan. Seperti Namanya,  Club yang ada di Kawasan seminyak ini kental dengan nuansa brazil namun terinspirasi dengan alam di Indonesia.

jakarta100bars, pinterest

Dekorasi interior di La Favela sangat menakjubkan, walaupun terkesan jadul justru memberikan suasana yang sangat homey dan nyaman. Taman-taman sera vertical garden yang dihadirkan di dalam ruangan membuat tempat ini unik. Mengunjungi La Favela saat lunch ataupun dinner keduanya akan memberikan suasana yang sama hangatnya. Makanan dan Minuman yang disajikan tak main-main, cita rasa menjadi keunggulan dari La Favela Restaurant & Club

lafavelabali_

 

KARMA BEACH BALI : Bar di tepi pantai tersembunyi di Bali.

Karma Beach Bali berlokasi di salah satu pantai tersembunyi di Bali, sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati malam dengan suasana santai dan memiliki panorama pantai yang sangat indah. Untuk mencapai bar ini kamu bisa menggunakan tangga untuk turun ke bawah atau dengan menggunakan inclinator yang telah disediakan. Yang khas dari Karma Beach Bali kamu tidak akan menemukan bangunan modern – kamu akan disambut oleh kursi-kursi cantik, payung pantai, dan restoran di sebuah gubuk tepi pantai beratapkan alang-alang dan bambu.

booking.com

Siang hari kamu bisa menikmati suasana pantai dan hamparan pasir putih, sangat sempurna untuk berjemur dan bersantai ditemani makanan dan minuman lezat dari Karma Beach Bali. Saat malam tiba DJ akan menemanimu sepanjang malam untuk menghangatkan suasana. Dan tiap hari Senin ada yang spesial di sini, yaitu bioskop terbuka di tepi pantai yang menayangkan berbagai film-film pilihan.

tripadvisor, karmabeachclubs _aungko, djey_my_name, societyofsnobs, aminemechat

 

FRANKENSTEIN'S LABORATORY : Bar dengan suasana super horor.

Jika kamu suka dengan tema atau suasana Horor maka Frankenstein's Laboratory merupakan tempat yang pasti akan kamu sukai ! Tempat ini merupakan bar pertama di Bali yang bertemakan zombie dan Halowwen. Bar yang terletak di Kawasan Seminyak ini memiliki konsep mendetail untuk mengangkat tema horror ini, mulai dari pelayan, menu, hingga performance yang ada.

Hal unik disini adalah menu makanan dan minuman disini memiliki nama-nama yang unik dan juga disajikan dengan sangat unik. Kamu juga bereksperimen meracik menu yang kamu inginkan. Tak hanya itu, kamu juga akan dihibur oleh performance Dancing Dead Cabaret yang personilnya terdiri dari para zombie berlumuran darah, Dracula dan tentu saja Si Frankenstein

 


No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR