Friday 5 July 2019

Pantai terbaik di new zealand

Maitai Bay, Northland

Number One 1

Air bersih, jernih, dan pasir putih halus Maitai Bay membuatnya menjadi pelarian musim panas terbaik bagi banyak Kiwi setiap tahun. Berenanglah, bersnorkeling, berperahu kayak, atau sekadar bersantai di pantai Northland terpencil ini. Tidurlah di bawah bintang-bintang di perkemahan sekitar, di mana satu-satunya yang menghalangi pandangan Anda adalah pohon pohutukawa yang indah (juga dikenal sebagai pohon Natal New Zealand).

Pantai Ninety Mile

Number Two 2

Jika Anda sedang merasa sedikit lebih berenergi, pergilah ke Ninety Mile Beach (yang sebenarnya panjangnya hanya 55 mil) untuk bermain bodyboard, blokart, atau surfcast. Pantai yang resminya merupakan jalan raya ini hanya cocok untuk 4WD, jadi ikutilah tur berpelatih dari Kaitaia atau Paihia

Anchor Bay, Tawharanui Regional Park

Number Three 3

Sering disebut sebagai rahasia terbaik Auckland, Tawharanui Regional Park terletak di ujung jalan panjang penuh kerikit, sekitar 90 km dari pusat Auckland. Datanglah ke sini dan Anda akan dihadiahi dengan pasir putih, satwa liar, jalur jalan kaki, dan kolam karang terindah di negeri ini untuk dijelajahi. Bawa tenda Anda dan menginaplah di sini.

Piha Beach, Auckland

Number Four 4

Salah satu pantai pesisir barat Auckland, Piha, terkenal dengan pasir hitam, ombak besar, dan Lion Rock yang kokoh, sebuah pulau di lautan. Hanya satu jam dari kota, nikmati piknik di atas pasir yang hangat sambil menonton peselancar berpengalaman menaklukkan ombak yang bergemuruh. 

Cathedral Cove, The Coromandel

Number Five 5 Listicle Top 10

Wajib dilakukan saat berada di New Zealand, Anda bisa ke Cathedral Cove dengan perahu, kayak, atau berjalan kaki. Berfotolah di bawah gerbang lengkung menakjubkan yang terbentuk secara alami sebelum mencari tempat teduh untuk piknik di atas pasir keemasan. Jika ada waktu, mampirlah ke Hot Water Beach yang juga merupakan tempat favorit, hanya 10 menit berkendara.

Mt Maunganui, Bay of Plenty

Number Six 6 Listicle Top 10

Kota selancar yang santai, disingkat menjadi "The Mount" oleh penduduk setempat, adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di bawah sinar matahari. Pantai utamanya selalu dipilih sebagai yang terbaik di Selandia Baru berkat ombak selancar, kafe tepi pantai, dan pasir putih yang membentang tanpa akhir. Kenakan sepatu yang nyaman dan berjalanlah ke Mauao untuk melihat pemandangan spektakuler semenanjung.

Pantai Wharakiri

Number Seven 7 Listicle Top 10

Ada pula kebalikan dari itu semua, yaitu Wharariki Beach yang kasar, terpencil, dan liar. Terletak di ujung paling utara South Island, Anda harus berjalan kaki melintasi hamparan padang rumput hanya untuk sampai ke sana. Sesampai di sana, Anda akan menemukan satwa liar, gua, kolam karang, dan bukit pasir besar. Cara terbaik untuk menjelajah? Dengan berkuda.

Abel Tasman National Park, Nelson Tasman

Number Eight 8 Listicle Top 10

Ada terlalu banyak pantai menakjubkan di Nelson Tasman jika Anda hanya boleh memilih satu. Pergilah ke Anchorage Bay yang populer untuk menikmati pasir keemasan dan perkemahan di tepi pantai, kunjungi pantai "yang dibeli Selandia Baru" - Awaroa Beach - atau berenanglah di perairan biru kehijauan Torrent Bay. Untuk benar-benar mengasingkan diri, naiklah perahu kayak ke Observation Beach dan berkemahlah di tepi air.

Hokitika Beach, West Coast

Number Nine 9 Listicle Top 10

Hokitika, yang begitu penuh sejarah, adalah satu-satunya kota West Coast yang terletak di pantai. Mungkin kota ini basah dan liar, tetapi Anda pasti akan mendapatkan foto matahari terbenam yang bagus di sini. Datanglah pada musim panas untuk melihat Driftwood and Sand Festival, di mana penduduk setempat membuat karya seni dari bahan yang ditemukan di pantai. 

Koekohe Beach, Waitaki

Number Nine 9 Listicle Top 9

Tidak ada alasan yang lebih baik untuk mengunjungi Koehoe Beach daripada untuk menelusuri formasi batuan raksasanya, yang terukir sekitar 65 juta tahun yang lalu. Masing-masing Moeraki Boulders, yang tersebar di pasir, memiliki berat beberapa ton dan tingginya mencapai dua meter. 

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR