Wednesday 26 June 2019

Tempat Belanja Murah di Osaka Jepang Yang Harus Kamu Datangi!!

#1. Orange Street

Tempat Belanja Murah di OsakaOrange Street

Rekomendasi tempat belanja murah di Osaka Jepang yang pertama yaitu Orange Street. Orange Street adalah sebuah jalan yang cukup panjang di Osaka, dimana dikiri dan kanannya banyak terdapat butik-butik keren.

Mulai dari brand lokal hingga brand yang sekarang ini sedang digandrungi anak muda seperti Supreme, BAPE, Vetements, Off-White, dan lainnya, bisa ditemukan dengan mudah di Orange Street ini.

Selain dipadati dengan butik-butik dari beberapa brand terkenal di dunia, disepanjang jalan ini juga banyak terdapat kedai kopi atau coffee shop yang instagramable dengan olahan kopi yang pasti dijamin enak.

BACA JUGA: 10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Jepang!!

#2. Amerikamura

Tempat Belanja Murah di OsakaAmerikamura

Rekomendasi tempat belanja murah di Osaka Jepang berikutnya yaitu Amerikamura. Pusat perbelanjaan yang dikenal juga sebagai " American Village " ini merupakan sebuah kawasan yang memadukan kultur Amerika dan Jepang.

Para pengunjung bisa menemukan beragam toko yang menjual produk fashion di Amerikamura ini seperti pakaian, sepatu, hingga tas bekas bermerk yang masih bagus dengan harga yang jauh lebih murah.

Di Amerikamura juga banyak terdapat toko yang menjual piringan hitam (vinyl) dan CD. Bukan hanya itu saja, di pusat perbelanjaan ini juga terdapat beberapa coffee shop, bar, dan tempat hiburan lainnya.

#3. Dotonbori

Tempat Belanja Murah di OsakaDotonbori

Dotonbori adalah salah satu tempat wajib dikunjungi wisatawan di Osaka. Pasalnya, di kawasan ini banyak terdapat pusat perbelanjaan, cafe, restoran, toko souvenir, bar, klub malam, dan tempat hiburan menarik lainnya.

Lebih menarik lagi, para pengunjung juga bisa mencoba mencicipi beberapa kuliner khas Osaka yang sangat terkenal dikalangan para wisatawan di kawasan ini seperti Takoyaki, Okonomiyaki, dan lain sebagainya.

#4. Shinsaibashi

Tempat Belanja Murah di OsakaShinsaibashi

Shinsaibashi adalah sebuah jalanan pasar sepanjang kurang lebih 600 meter di kawasan Namba, Osaka. Dimana dikiri dan kanannya banyak terdapat butik, toko lokal, restoran, dan beberapa toko retail kecil lainnya.

Pusat perbelanjaan yang satu ini cukup populer dikalangan wisatawan. Pasalnya, selain dikenal dengan barang-barang yang murah, pusat perbelanjaan ini juga sudah ada sejak Jaman Edo, yakni sekitar 350 tahun yang lalu.

#5. Namba Parks

Namba Parks adalah sebuah department store di kawasan Namba, Osaka. Dimana, dibagian atas atapnya terdapat sebuah taman dengan amfiteater yang sering dimamfaatkan untuk menyelenggarakan berbagai acara.

Dengan begitu, para pengunjung bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus mendapatkan hiburan di Namba Parks ini. Hebatnya lagi, Namba Parks pernah dinobatkan sebagai bangunan perkotaan yang ramah lingkungan oleh Urban Land Institute Award Excellenc.

#6. Tenjinbashi Suji

Tempat Belanja Murah di OsakaTenjinbashi Suji

Rekomendasi tempat belanja murah di Osaka Jepang selanjutnya yaitu Tenjinbashi. Kurang lebih sama dengan Tenjinbashi Suji, Tenjinbashi juga merupakan sebuah jalanan pasar sepanjang sekitar 2,6 kilometer.

Di Tenjinbashi ini banyak terdapat toko lokal yang menjual berbagai jenis barang, mulai dari pakaian seperti baju, celana, tas, sepatu, hingga aksesoris, dan lain sebagainya. Bukan hanya itu saja, di pusat perbelanjaan ini juga banyak terdapat restoran dan cafe.

Lebih menarik lagi, di Tenjinbashi Suji juga bisa menemukan beberapa merk dari brand terkenal di dunia seperti Gucci, Zara, ABC Mart, Uniqlo, dan lain sebagainya.

#7. Den Den Town

Tempat Belanja Murah di OsakaDen Den Town

Kalau tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi wisatawan pecinta anime, game, dan produk elektronik lainnya. Pasalnya, di pusat perbelanjaan ini banyak menjual barang-barang anime seperti komik, action figure, dan lainnya

Bukan hanya itu saja, di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Naniwa, Osaka ini juga banyak terdapat toko yang menjual berbagai jenis video game, mainan khusus dew*sa, DVD, dan lain sebagainya.

#8. Rinku Premium Outlet

Tempat Belanja Murah di OsakaRinku Premium Outlet

Kalau pusat perbelanjaan yang satu ini cocok dikunjungi bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu di Osaka. Karena Rinku Premium Outlet berada tidak begitu jauh dari Bandara Kansai International Airport.

Selain menyediakan berbagai merk dari brand ternama di dunia, Rinku Premium Outlet juga banyak menyediakan berbagai barang-barang dari merk lokal yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

#9. Sennichimae Doguyasuji

Tempat Belanja Murah di OsakaSennichimae Doguyasuji

Kurang lebih sama dengan Tenjinbashi Suji, dan Shinsaibashi, Sennichimae Doguyasuji juga merupakan sebuah jalanan pasar sepanjang sekitar 150 meter yang berada di kawasan Namba, Osaka.

Sebenarnya, Sennichimae Doguyasuji adalah sebuah pasar yang khusus menjual berbagai peralatan dapur seperti piring, gelas, dan lain sebagainya. Namun, kamu juga bisa menemukan berbagai toko souvenir disini

Bukan hanya itu saja, kamu bisa menikmati berbagai jenis makanan jalanan di Sennichimae Doguyasuji ini. Biasanya, pasar ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 hingga pukul 18:00 waktu setempat.

#10. Hankyu Department Store

Rekomendasi tempat belanja murah di Osaka Jepang yang terakhir yaitu Hankyu Department Store. Hankyu Department Store kebanyakan menjual berbagai kebutuhan wanita seperti kosmetik, dan produk fashion wanita.

Bukan hanya itu saja, pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Umeda ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk membeli berbagai produk khas jepang di Osaka, seperti sake, acar, seafood kering, dan lain sebagainya.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR