Sunday 30 June 2019

Snack-snack yang wajib di beli di korea

1. Snack Tteokbokki

Tteokbokki versi snack ini wajib kamu coba. (KOREA BOO)

Kue beras dengan saus pedas atau tteokbokki kini ada versi snack-nya juga loh. Tak perlu khawatir buat kamu yang enggak suka pedas, snack tteokbokki ini rasanya cenderung manis ketimbang pedas. Selain itu, kalau kamu lagi bosan makan keripik kentang, kamu bisa cobain snack tteokbokki. Camilan renyah ini cocok banget untuk menemani kamu saat santai.

2. Keripik Kentang Rasa Madu dan Mentega

Ini keripik paling populer di Korea! (KOREA BOO)

Keripik kentang rasa madu dan mentega merupakan camilan favorit di Korea Selatan. Saking populernya, beberapa penjual membatasi jumlah pembelian keripik kentang rasa madu dan mentega ini

3. Pepero

Pepero, wajib ada di daftar oleh-oleh. (KOREA BOO)

Pecinta K-Pop idol pasti pernah lihat kan saat idola kalian main game Pepero Kissing, permainan yang menggunakan snack bernama Pepero. Snack ini berupa stik biskuit yang hadir dalam berbagai pilihan rasa, diantaranya cokelat, stroberi, vanila, dan keju.

4. Susu Rasa Pisang

Susu Pisang, must try item di Korea! (KOREA BOO)

Susu pisang mulai terkenal di Korea Selatan sejak tahun 70-an. Saat itu, pemerintah Korea Selatan ingin semua warganya mengonsumsi susu untuk mengurangi gizi buruk di negara tersebut.  Salah satu merek susu pisang asli Korea yang paling populer adalah Binggrae. Perpaduan susu dengan buah pisang menghasilkan rasa manis yang lembut.  Dijamin minuman ini pasti bikin kamu ketagihan!

5. Chocopie

Biskuit berlapis cokelat ini juga enggak kalah sedap. (KOREA BOO)

Lotte Choco Pie adalah camilan khas Korea yang sudah jadi favorit dimana-mana. Pai ini terdiri dari dua lapis kue berbentuk bundar yang diapit oleh marshmallow nan manis dan lembut. Lalu, bagian luar pai dilapisi dengan cokelat tipis yang lezat. Rasanya yang ringan bisa bikin kamu enggak mau berhenti makan camilan ini.

6. Snack Cumi Kering

Cumi dikeringkan, enak buat nyemil. (KOREA BOO)

Salah satu camilan favorit dari Korea Selatan ialah snack cumi kering. Seperti namanya, snack ini berupa cumi-cumi yang dikeringkan. Makanan ringan yang gurih dan kenyal ini mengandung banyak protein loh.

7. Biskuit Binch

Jangan lupa coba juga biskuit ini, ya. (KOREA BOO)

Camilan lezat lainnya dari Korea Selatan adalah biskuit Lotte Binch. Biskuit Binch dilapisi dengan cokelar yang lezat. Selain rasanya enak, kamu juga bisa mendapatkan biskuit ini dengan harga yang sangat terjangkau.

8. Sweet Potato Snack

Suka ubi? Cobain deh snack ini!

Sweet Potato Snack adalah keripik ubi renyah yang dipotong memanjang. Keripik ubi ini punya rasa yang manis dan dilumuri dengan sirup maple.

9. Goraebap (Whale Food)

Snack ini memiliki bentuk hewan laut yang lucu-lucu. (KOREA BOO)

Camilan satu ini bernama Goraebap atau Whale Food. Berbentuk hewan-hewan laut seperti ikan paus, ikan hiu, bintang laut, cumi-cumi dan kepiting. Goraebap rasanya gurih dan sangat renyah.

10. Orion Tiramisu Soft Cup Cake

Yang suka kopi, cobain snack rasa tiramisu ini, ya. (KOREA BOO)

Kue ini berupa cup cake rasa tiramisu dengan sentuhan rasa kopi yang ringan. Orion Tiramsu Soft Cup Cake juga berisi krim keju super lezat.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR