Thursday 27 June 2019

30 Nama Pantai Terkenal dan Terindah di Jepang


1. Hayama-Isshiki Beach (Kanagawa)

Kabar baik untuk siapapun yang berencana tinggal di wilayah Tokyo, karena pantai-pantai yang sempurna di Kanagawa dapat dengan mudah dicapai! Hayama-Isshiki merupakan tujuan yang kurang dikenal daripada Zushi di dekatnya, namun pemandangan nya layak untuk dikunjungi! Pesona harta karun nya yang tersembunyi menjadikannya tempat yang tepat bagi para petualang.

Akses

2. Yuigahama (Kanagawa)

Yuigahama merupakan sebuah pantai yang ditempuh sekitar 15 menit dengan berjalan kaki dari stasiun Kamakura. Daerah sekitarnya juga bersejarah, indah dan berbudaya, tapi pantai nya sendiri lebih cocok untuk bersenang-senang! Pengunjung lokal pantai tersebut menikmati sebagian besar waktu mereka dengan berenang, bermain dengan teman atau selebihnya melakukan aktivitas-aktivitas dengan duduk di sisi pantai. Matahari terbenam disini juga harus dilihat!

Akses

3. Shichirigahama (Kanagawa)

Di sepanjang garis Enoden Kamakura yang menawan merupakan stasiun Shichirigahama. Pantai terdekat menawarkan banyak kesempatan untuk para peselancar untuk menikmatinya dengan ombak nya yang kuat. Ada juga sebuah rumah makan kue bernama Bills pancake house di dekatnya yang menawarkan sebuah pemandangan pantai yang menakjubkan beserta makanan yang lezat!

Akses

4. Enoshima (Kanagawa)

Enoshima merupakan pantai yang sangat dicintai oleh banyak orang di daerah Tokyo dan Kanagawa. Terlihat dari Kamakura, Enoshima berjarak sekitar 80 menit dari Shinjuku. Pantai ini dikenal dengan banyaknya para pengunjung yang berenang dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya atau bermain permainan-permainan dengan teman di atas pasir. Tempat ini juga terkenal untuk kembang api musim panasnya dan pemandangan yang menakjubkan dari gunung Fuji.

Akses

5. Araihama (Kanagawa)

Pantai ini di Kanagawa dapat diakses dari stasiun Shinagawa dan Anda bisa mencapai nya sekitar satu jam setengah! Dengan hamparan pasir putih dan air biru jernih yang panjang, inilah tempat yang sempurna untuk bermain di pantai, terlebih lagi ketika hari cerah sehingga Anda bisa melihat gunung Fuji dari seberang teluk Sagamihara!

Akses

6. Zushi Beach (Kanagawa)

Zushi merupakan tempat yang bagus untuk pelancong yang ingin bersenang-senang di pantai! Anda bisa mencapai daerah ini dalam waktu kurang dari 90 menit dari Shinjuku, dan begitu Anda tiba, Anda bisa menikmati berenang, bersantai atau bahkan memanggang daging di sebuah rumah pantai!

Akses

7. Oarai Beach (Ibaraki)

Pantai Oarai di Ibaraki mungkin tampak cukup terpencil dari Tokyo pada peta, tapi apabila Anda menggunakan kereta yang benar (Super Hitachi) Anda pasti bisa sampai disana dalam waktu yang sewajarnya! Sebuah pertanda yang terkenal di wilayah ini adalah gerbang Kamiiso-no-Torii yang menjadi lebih mengesankan dan indah saat matahari terbenam.

Akses

8. Onjuku Beach (Chiba)

Chiba merupakan pantai sempurna lainnya yang sering dikunjungi oleh orang-orang Tokyo yang ingin mengunjungi sebuah pantai! Salah satu pantai yang lebih menarik adalah Onjuku, dapat dicapai dari stasiun Tokyo 1,5 sampai 2,5 jam, tergantung pilihan kereta Anda. Pantai ini memiliki patung terkenal menggambarkan seorang pangeran dan putri Arab yang sedang mengendarai unta. Mengapa? Patung-patung tersebut mengenang sebuah lagu dari tahun 1920-an yang berbasis di pantai ini, "Tsuki no Sabaku" (Padang gurun di bulan).

Akses

9. Moriya Beach (Chiba)

Pantai di Chiba ini menawarkan banyak penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup karena terpilih sebagai salah satu dari 100 pantai terbaik di Jepang, dan juga ditambahkan ke dalam daftar yang serupa oleh Kementrian tersebut. Pantai ini terkenal dengan airnya yang sangat jernih yang telah dilestarikan selama bertahun-tahun. Sedangkan pantai ini tidak mengizinkan pengunjung untuk berkemah atau melakukan olah raga air, pantai tersebut merupakan tempat yang benar-benar indah untuk bersantai.

Akses

10. Kujukuri Beach (Chiba)

Hamparan pasir yang panjang di Chiba ini merupakan pantai ter-panjang ke dua di Jepang! Orang-orang di Chiba atau daerah lain sering datang untuk menikmati kolam renang yang sangat bagus (berkat sedikitnya terumbu karang) dan berselancar di pantai ini. Kawasan ini juga memiliki banyak sejarah dan aktivitas yang menarik.

Akses

11. Kira Waikiki Beach (Aichi)

Sebuah pantai yang terkenal di kota Kira, tempat ini juga mengikuti nama "Waikiki" setelah pantai Hawai yang terkenal. Nama Waikiki sebenarnya diberikan pada dua daerah renang, Miyazaki dan Ebisu. Mereka memiliki pasir dan pemandangan yang indah dan nuansa yang serupa dengan surga di pulau Hawai.

Akses

12. Hirizohama (Shizuoka)

Shizuoka merupakan salah satu tempat yang dikunjungi banyak orang untuk berwisata ke pantai. Hirizohama adalah sebuah pantai alami yang istimewa yang hampir tidak tersentuh. Seluruh wilayah disana sudah ditunjuk sebagai taman nasional, sehingga melestarikan keindahannya!

Akses

13. Tatadohama (Shizuoka)

Tatadohama memiliki sedikit hal untuk ditawarkan. Batu-batu tinggi dengan sekelompok pohon, ombak yang besar bagus untuk berselancar dan pemandangan menakjubkan untuk dikunjungi. Ini adalah pemandangan yang jauh lebih unik untuk dilihat daripada kebanyakan pantai yang kebanyakan menawarkan berselancar atau pemandangan yang berbatu, tapi tidak keduanya! Pantai ini juga bisa dicapai dari Tokyo dan meskipun perjalanan lama, akan terbayar dengan pemandangan nya!

Akses

14. Iritahama (Shizuoka)

Sebuah pantai yang kurang terkenal di Shizouka adalah Iritahama yang populer di kalangan peselancar dan para penikmat mandi di laut! Pantai indah ini juga memiliki beberapa pohon palem asli Jepang yang tumbuh di dekatnya. Apabila Anda tidak bisa melakukan perjalanan ke wilayah tropis, tempat ini adalah salah satu dari banyak pantai di daratan yang akan menipu Anda untuk percaya bahwa Anda merasakan liburan yang luar biasa!

Akses

15. Shirahama Chuo Beach (Shizuoka)

Sebuah pantai indah di Shizuoka yang menawan dengan pemandangan yang sangat bagus, pantai ini tidak hanya menawarkan keindahan alam kepada para pengunjung, tapi juga area bakar-bakar dan penyewaan beberapa barang seperti kursi pantai, payung, dan bodyboard untuk istirahat Anda atau bersenang-senang dengan ombak-ombak nya! Anda juga bisa melakukan perjalanan sehari ke dan dari Tokyo ke pantai ini.

Akses

16. Sotoura Beach (Shizuoka)

Pantai yang satu ini tidak hanya indah, tapi juga merupakan tempat yang bagus untuk keluarga. Anak-anak kecil bisa bermain dengan nikmat di pasir dan di bagian dangkal pantai. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk membawa semua peralatan Anda untuk membangun istana pasir atau bermain beberapa permainan dengan anak-anak Anda.

Akses

17. Suishohama (Fukui)

Dalam bahasa Jepang, Suisho berarti "Kristal", dan seperti yang Anda bisa bayangkan pantai ini sesuai namanya dengan ombak nya yang jernih! Fukui bukanlah tujuan yang terkenal oleh orang luar Jepang dan sepertinya tempat tersebut sulit di-jangkau, tapi pantai ini sebenarnya bisa dikunjungi jika Anda melakukan perjalanan seharian penuh! Tentunya pemandangan yang menakjubkan ini sepadan dengan naik dari Tokyo atau Osaka!

Akses

18. Wakasawada Beach (Fukui)

Pantai yang dapat diakses dari wilayah Kansai ini kebetulan memiliki beberapa air yang menakjubkan dan bahkan area berkemah yang lebih terpencil dan membuat Anda merasa punya pantai pribadi. Ada juga banyak pilihan di dekatnya untuk menghabiskan waktu Anda seperti pemandian terbuka.

Akses

19. Kataonami Beach (Wakayama)

Apabila Anda berada di daerah Kansai, ada banyak pantai yang bisa di-jangkau. Wakayama memiliki banyak dari pantai-pantai tersebut, termasuk pantai Kataonam yang cemerlang. Selain kejernihan air dan lingkungan bersih yang dimilikinya untuk liburan musim panas, pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam di-jangkau dari Osaka! Jika Anda bosan dengan pemandangan kota, Anda bisa selalu melakukan perjalanan sehari ke tempat yang luar biasa ini.

Akses

20. Kakezukotohiki Beach (Kyoto)

Ketika kita memikirkan Kyoto, pikiran kita langsung pergi ke maiko berjalan menyusuri gang-gang bangunan tradisional dan sebuah latar yang berjejer dengan gerbang torii. Ini bukan tempat yang sering dikaitkan dengan pantai, tapi orang-orang di dekatnya beruntung. Kakezukotohiki (atau terkadang disebut hanya Kotohiki) merupakan sebuah pantai yang diklaim memiliki beberapa air paling jernih di Kansai. Ini adalah tujuan yang populer bagi para pengunjung pantai untuk menikmati matahari dan air sepenuhnya!

Akses

21. Keinomatsubara Beach (Hyogo)

Pantai ini yang terletak di sebelah barat pulau Awaji termasuk di antara 100 pantai teratas Jepang. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah (termasuk ikan-ikan kecil), ombak serta berkemah.

Akses

22. Yurigahama (Kagoshima)

Terletak di titik paling selatan pulau Yoron di Kagoshima, Yurigahama dikaitkan dengan pulau hantu. Pasir-nya tertutupi semua terkecuali beberapa daerah saat air pasang, tapi masih bisa dilihat karena air yang jernih. Keindahan lain yang kurang dikenal adalah Yurigahama merupakan sebuah tempat liburan yang orang-orang Jepang lebih sukai bahkan dibanding Hawai.

Akses

23. Bayside Beach Saka (Hiroshima)

Lokasi yang indah ini merupakan pantai yang terdekat ke pusat kota Hiroshima. Ia kelihatan seperti sebuah pantai "buatan manusia", memberikan pasir yang lembut dan area berjalan yang datar, tapi hal ini juga tidak akan mengalihkan perhatian dari air yang indah. Banyak orang datang ke pantai ini selama musim berenang puncaknya pada bulan Juli dan Agustus.

Akses

24. Irino Beach (Kochi)

Pantai Irino merupakan daerah yang indah di Kochi, terletak di pulau Shikoku yang tenang dan indah. Jika Anda tidak begitu suka dengan kota dan kebetulan menghabiskan waktu di tempat yang jarang dikunjungi di Jepang, pantai ini akan menjadi tempat musim panas yang hebat. Tempat ini terkenal di kalangan penduduk lokal setempat dan juga wisatawan untuk berselancar dan berkemah. Anda juga bisa melihat sekilas bayi kura-kura yang menetas dan pergi ke laut saat matahari terbit dari Agustus sampai September!

Akses

25. Hitotsuku Beach (Nagasaki)

Salah satu permata tersembunyi terbaik di Jepang adalah Hitosuku di Nagasaki. Melihat ke foto air jernihnya yang cantik dan pasir yang cerah, Anda akan mengira Anda sedang melihat sebuah pulau tropis. Ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan menyegarkan diri. Tempat ini kurang ramai dibandingkan dengan pantai lain yang lebih terkenal, sehingga membuat Anda memiliki lebih banyak ruang untuk berbaring di pasir dan mendapatkan pemandangan laut yang indah.

Akses

26. Sesoko Beach (Okinawa)

Tidak mungkin ada daftar pantai-pantai di Jepang tanpa menyebutkan Okinawa! Pantai Sesoko merupakan pantai Okinawan yang klasik. Tempat ini memiliki langit biru dan air bersih yang banyak orang bayangkan. Jika Anda ingin bersantai dan mendengarkan irama ombak dalam letak pulau yang sempurna, atau bahkan Anda ingin berenang dengan ban, inilah tempatnya!

Akses

27. Kondoi Beach (Okinawa)

Pantai Kondoi adalah surga yang agak tersembunyi. Dibutuhkan sekitar 10 menit dari pulau Ishigaki untuk mencapai pulau Taketomi di Okinawa dimana Anda akan menemukan lokasi yang menakjubkan ini. Pasir putih dan air hijau zambrud benar-benar pemandangan yang tak boleh dilewatkan. Dan pemandangan laut yang membentang indah menuju cakrawala akan membuat Anda tidak bisa berkata apa-apa!

Akses

28. Sunayama Beach (Okinawa)

Lengkungan batu yang menakjubkan dan air hijau kebiru-biruan pantai Sunayama terlihat seperti sesuatu yang keluar dari majalah. Pantai yang berada di Miyakojima yang indah dan menawan di Okinawa ini merupakan lambang dari surga tropis. Tempat ini merupakan tempat yang harus dikunjungi ketika Anda mengunjungi Okinawa!

Akses

29. Hatenohama (Okinawa)

Apabila Anda benar-benar mencari pelarian yang tenang di dunia, mungkin pasir putih yang menakjubkan dan air biru yang bersinar dari Hatenohama di Okinawa akan sesuai dengan yang Anda harapkan. Seperti pasir di lepas pantai Kumejima, daerah ini tak berpenghuni. Jika Anda mengunjungi surga terpencil ini, Anda tidak akan percaya bahwa Anda masih berada di Jepang.

Akses

30. Naminoue (Okinawa)

Daftar tersebut tidak akan lengkap tanpa menoleh ke ibu kota Okinawa. Jika Anda tidak bisa sampai ke pulau lain di Okinawa yang lebih kecil atau jika Anda senang dengan apa yang ada kota ini, Nominoue adalah pilihan terbaik Anda. Dengan pertanda terkenal seperti istana Shuri di dekatnya, pantai ini dapat ditambahkan ke daftar tamasya Anda, atau Anda bisa bersantai dengan berenang berjam-jam di air

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR