Wednesday 26 June 2019

Hotel Murah Di Tokyo, Jepang

Berencana ke Jepang, terutama Tokyo untuk melihat musim sakura, dan masih mencari hostel untuk tempat beristirahat? 10 hostel murah dengan harga di bawah Rp300.000 ini bisa jadi pilihan Anda.

1. Edo Tokyo Hostel

Terletak di Katsushika, Edo Tokyo Hostel berjarak tak terlalu jauh dari Tokyo Sky Tree, Museum Edo-Tokyo, dan Pusat Elektronik Akihabara. Hostel ini juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang Anda butuhkan supaya Anda bisa bermalam dengan nyaman.

Edo Tokyo Hostel harga mulai Rp201.226 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Edo Tokyo Hostel

2. Grids Nihombashi East Hotel & Hostel

Terletak di distrik Chuo, Grids Nihombashi East Hotel & Hostel berjarak 2 km dari Pusat Elektronik Akihabara dan Museum Edo-Tokyo. Kuil Sensoji dan Istana Kekaisaran Tokyo juga berada dalam jarak tempuh 5 km saja. Selain kamar bebentuk dorm, hostel ini menyediakan kamar pribadi bagi tamu yang membutuhkan privasi. Ada pula fasilitas hostel seperti restoran, bar/lounge, dan kafe yang akan membuat Anda semakin nyaman selama menginap di sini.

Grids Nihombashi East Hotel & Hostelharga mulai Rp218.700 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Grids Nihombashi East Hotel & Hostel

3. Grids Hostel Lounge Akihabara

Cabang lain dari Grids Hostel yang terletak di distrik Chiyoda-ku, Grids Hostel Lounge Akihabara juga menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang sama. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Museum Edo-Tokyo dan Taman Ueno. Selain kamar asrama dan kamar pribadi, hostel ini menyediakan kamar bergaya Jepang yang akan semakin membuat unik pengalaman perjalanan Anda ke Jepang.

Grids Hostel Lounge Akihabara, harga mulai Rp247.888 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Grids Hostel Lounge Akihabara

4. Japanize Guest House

Berlokasi di distrik Chuo-ku, Japanize Guest House cocok untuk menjelajahi Tokyo bagian timur seperti Asakusa dan Akihabara, apalagi dengan lokasi stasiun JR Bakurocho yang hanya berjarak satu menit dari hostel. Dengan 10 menit naik kereta pun Anda bisa tiba di Kuil Sensoji dan Kaminarimon. Sementara 18 menit perjalanan kereta bisa membawa Anda ke Tokyo Sky Tree, serta 25 menit naik kereta dapat membawa Anda ke stasiun Shinjuku dan Shibuya. Namun jika Anda sedang tidak mau mengeksplor kota, Anda bisa tinggal di hostel dan menikmati makanan dari bar/restaurant yang terhubung langsung dengan hostel.

Japanize Guest House, harga mulai Rp239.011 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Japanize Guest House

5. 1 Night 1980 Hostel Tokyo

Berada di distrik Taito-ku, 1 Night 1980 Hostel Tokyo berjarak 5 menit berjalan kaki dari pintu Exit 4 Stasiun Subway Iriya. Dalam waktu 15 menit dengan naik bus, Anda bisa tiba di Kuil Sensoji dan kawasan Asakusa. Berbentuk kapsul khas Jepang, hostel ini juga memiliki rooftop lounge yang bisa dipakai untuk bersantai di sore atau malam hari sambil bercengkerama dengan tamu lainnya.

1 Night 1980 Hostel Tokyo, harga mulai Rp239.185 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

1 Night 1980 Hostel Tokyo

6. ARTnSHELTER

Terletak di distrik Shinagawa-ku, ARTnSHELTER hanya berjarak 2 menit jalan kaki dari jalur utama Keikyū di Stasiun Samezu. Seperti namanya, ARTnSHELTER menawarkan lebih dari sekadar penginapan. Di lantai dasar ARTnSHELTER terdapat bar dan kafe, serta yang tak kalah menarik adalah kehadiran ruang pameran seni yang juga dijadikan tempat untuk acara musik atau acara kesenian lainnya. Ada juga dapur yang bisa dipakai untuk memasak oleh seluruh tamu. Keluar dari hostel, Anda bisa menemukan banyak restoran yang siap memanjakan perut Anda.

ARTnSHELTER, harga mulai Rp269.693 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

ARTnSHELTER

7. Enaka Asakusa Central Hostel

Berlokasi di Taito-ku yang cocok untuk wisata budaya ataupun berkeliling kota, Enaka Asakusa Central Hostel berjarak 300 meter saja dari Kuil Sensoji dan 1.4 km dari Tokyo Sky Tree. Bergaya modern dengan sentuhan tradisional Jepang, hostel ini menawarkan kenyamanan yang di atas rata-rata untuk para tamunya.

Enaka Asakusa Central Hostel, harga mulai Rp275.371 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Enaka Asakusa Central Hostel

8. Inno Hostel & Pub Lounge Ueno

Inno Hostel & Pub Lounge Ueno juga berlokasi di distrik Taito-ku, di mana Kuil Sensoji berada dan hanya berjarak 1.8 km saja dari tempat penginapan ini. Selain memiliki restoran yang sekaligus berfungsi sebagai common room, hostel ini menyediakan dapur bersama, serta permainan dart untuk para tamu menghabiskan waktu.

Inno Hostel & Pub Lounge Ueno, harga mulai Rp278.921 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Inno Hostel & Pub Lounge Ueno

9. Emblem Hostel Nishiarai

Berlokasi di distrik Adachi-ku, Emblem Hostel Nishiarai merupakan hostel yang baru berusia setahun. Hanya berjarak 3 menit dari Stasiun Nishi Arai yang terletak di Jalur Skytree Tobu, hostel ini menawarkan akomodasi dengan dekorasi interior yang trendi dan modern. Masing-masing kamar dilengkapi dengan meja kecil dan USB port. Selain itu, Anda yang gemar ke pusat kebugaran juga bisa melanjutkan rutinitas Anda di gym yang ada di dalam hostel ini.

Emblem Hostel Nishiarai, harga mulai Rp287.194 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Emblem Hostel Nishiarai

10. Anne Hostel

Juga berada di distrik Taito-ku, Anne Hostel menawarkan kamar asrama ataupun kamar bergaya Jepang yang nyaman. Ada pula common room yang bisa dipakai untuk bersantai sambil membaca buku ataupun mengobrol dengan tamu lainnya. Hostel ini berlokasi 15 menit saja dari daerah Asakusa dengan Kaminarimon dan Kuil Sensoji yang menjadi favorit wisatawan.

Anne Hostel, harga mulai Rp298.384 per malam/per orang untuk keberangkatan musim Sakura di bulan April 2017.

Anne Hostel

Itu dia 10 pilihan hostel modern dan murah di Tokyo yang bisa Anda pilih ketika Anda traveling ke Tokyo di musim sakura ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan Anda dari sekarang, dan pesan tiket pesawat serta hotelnya hanya melalui Skyscanner.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR