Sunday 30 June 2019

Fakta Seputar Korea Selatan

Operasi Plastik adalah Hal yang Paling Populer di Korea Selatan

Bicara masalah operasi plastik, Korea Selatan adalah jawaranya. Lebih dari 50 persen dari populasi masyarakat Korea berusia 20 tahun mengaku pernah menjalani operasi plastik. Kadang, pihak orang tua pun rela membiayai operasi plastik yang dijadikan sebagai hadiah. Baik hadiah kelulusan atau hadiah lainnya.

Warga Korea Selatan yang menjalani operasi plastik tidak hanya wanita, pria juga melakukannya. Operasi yang sering dilakukan adalah pemutih kulit, menghilangkan tanda lahir, dan sebagainya.

Tingkat operasi plastik di Korea Selatan adalah yang tertinggi di dunia. Selain Korea Selatan, negara lainnya yang juga tinggi angka operasi plastiknya antara lain Amerika Serikat, Brasil, dan Thailand.

Kosmetik Jadi Hal Kedua Paling Populer di Korea Selatan

Selain operasi plastik, kosmetik menjadi favorit warga Korea. Tidak hanya wanita, pria Korea juga mengunakan kosmetik. Setidaknya 20 persen pria Korea sangat bergantung pada kosmetik setiap harinya.

Uang yang dikeluarkan untuk membeli alat kosmetik juga fantastis. Rata-rata, pria Korea menghabiskan sekitar US$ 900.000.000 per tahun hanya untuk kosmetik. Jumlah tersebut setara dengan Rp 11,7 triliun. Wow!

Alkohol Sudah Menjadi Keseharian

Alkohol adalah hal yang biasa di Korea. Jadi, bila kamu ke Korea, jangan terkejut melihat ada orang mabuk di muka umum. Hal itu sudah biasa bagi warga di sana. Minuman yang paling terpopuler adalah Soju.

Soju adalah minuman sejenis Vodka dengan bahan gandum dan kentang Korea yang disajikan dalam botol. Anda mungkin akan terkejut bahwa bar-bar di Korea akan ramai dikunjungi dalam setiap hari besar, atau sepulang kerja. Apabila Anda diajak ke bar, lalu menolak minuman atau pergi keluar tanpa alasan jelas, maka hal itu dianggap sebagai hal yang kasar.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR