Tuesday 25 December 2018

Kingdom Hall for English Session in Bangna Area Bangkok

SALAH SATU LOKASI BALAI KERAJAAN DI DAERAH BANGNA BANGKOK 

Jangan lupa berhimpun di salah satu Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa di Bangkok [ baca: Kingdom Hall ]. Hadirin tengah pekan cukup banyak hingga lebih dari 100 orang. Ayo jangan lupa berhimpun.

JANGAN LUPA BERHIMPUN YA SAUDARA SAUDARA JIKA SUDAH SAMPAI DI BANGKOK. 
Perhimpunan dalam bahasa Inggris : 
Selasa jam 19.00 Malam
Minggu jam 10.00 Pagi 
Jika saudara - saudari ingin berhimpun di sana, Saya bisa kasih NO WA dari salah satu saudara di sana. Silahkan WA ke kami : 085210745506 

Untuk koordinat GPS bisa cek ke Web JW ORG

Alamat Kingdom Hall perhimpunan bahasa Inggris di Bangkok daerah Bangna :
1113 Sukhumvit Road, Soi 109 (Santikam),
T.Sam Rong Nua
Amphoe Mueang Samut Prakan Samut Prakan
10270 


 
Tampak bagian depan dari Balai Kerajaan Saksi-Saksi Yehuwa di Bangna Bangkok. Kami sampai sudah menjelang malam, karena perhimpunan untuk bahasa Inggris di Bangkok dimulai jam 19.00. 

Hadirin perhimpunan kebanyakan bule, dan berasal dari UK.
Untuk ke perhimpunan, bisa menggunakan aplikasi Grab koq mudah gak susah.
 
Clifford foto di depan dispenser dengan cangkir kertas berbentuk kerucut
 
Pauline bercengkerama dengan salah satu saudara dari Swedia seusai perhimpunan di Bangna Bangkok. Akrab dengan siapa saja walau pertama kali jumpa di perhimpunan.
 
Seusai perhimpunan di Bangkok sidang bahasa Inggris di Kingdom Hall / Balai Kerajaan di Bangakok. JANGAN LUPA BERHIMPUN JIKA SUDAH DI BANGKOK.
 
Lokasi ibadat perhimpunan balai Kerajaan Saksi yehuwa dan seperti apa ibadatnya serta bagian dalam lokasi perhimpunan di daerah BangNa Bangkok bisa dilihat di sini.
Kami dan keluarga sangat menikmat berhimpun di negeri gajah putih bangkok saat berlibur, sehingga anak-anak bisa melihat umat Yehuwa ada di mana-mana dan materi pelajarannya pun sama.
 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR