Friday 28 December 2018

De VOYAGE Bondongan Bogor


 DE VOYAGE - LOKASI DAN TIKET MASUK

Sahabat kabajak. Selamat datang di DE VOYAGE, kami akan beritau sekilas ttg lokasi dan tiket masuk dan keadaan seputar di daerah destinasi De VOYAGE.

wisata de voyage, destinasi pariwisata de voyage, tiket masuk karcis De Voyage, menuju ke De voyage Bogor Bondongan 

Untuk bisa sampai kelokasi Kampung Eropa tidaklah sulit karena bisa mencarinya di Google Maps atau bisa juga datang langsung ke alamat Devoyage Bogor yang berada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat 16152.
Jam Buka Wisata Devoyage Bogor
Ketika kalian akan berkunjung ke Kampung Eropa Devoyage Bogor sebaiknya ketahui jam operasional dari wisata tersebut. Perlu diketahui bahwa Wisata Devoyage Bogor dibuka pada pukul 10.00 - 18.00 WIB.
Jadi pastikan ketika datang ke lokasi Devoyage Bogor pada jam operasional tersebut agar bisa menikmati keindahan spot-spot yang kekinian dan instagramable.

Tiket Masuk Devoyage Bogor

Untuk harga tiket masuk Devoyage Bogor tidaklah terlalu mahal. Pengunjung yang datang ke Kampung Eropa Bogor akan dikenakan biaya tiket masuk sebagai berikut:
- Weekday Rp 25.000,-
- Weekend Rp 35.000,-

Info Alamat dan Tiket Masuk TERBARU Devoyage Bogor (Kampung Eropa), alamat devoyage bogor, lokasi devoyage bogor, wahana devoyage bogor, harga tiket devoyage bogor, tiket masuk devoyage bogor, dari stasiun bogor ke devoyage bogor, rute devoyage bogor, htm devoyage bogor
Dengan harga tiket masuk yang sangatlah terjangkau. Karena dengan harga tiket masuk diatas maka pengunjung sudah dapat puas berfoto dengan background ala Eropa yang sangat keren dan bisa menambah koleksi foto yang instagramable.

Info alamat dan tiket masuk Devoyage Bogor tersebut dapat kalian jadikan rujukan ketika berencana mengeksplor tempat-tempat keren yang ada di Bogor. Dan semoga info mengenai tempat wisata Devoyage Bogor dapat bermanfaat dan membantu Travelling kalian di Bogor.

Selain itu, beragam miniatur khas Eropa seperti Eiffel juga tersedia di wahana ini. Hal ini tentu merupakan kabar gembira karena berkunjung ke Eropa merupakan sebuah impian yang hanya bisa dinikmati kalangan tertentu saja. Namun tenang, kini Devoyage Bogor sudah dibuka dan jika Anda ingin ke Eropa, bisa datang ke lokasi ini.
Ternyata selain sebagai kota industri penyangga ibukota, banyak lokasi-lokasi wisata yang bisa kita nikmati. Bukan saja puncak yang menjadi favorit masyarakat, namun kini banyak bermunculan beragam destinasi wisata salah satunya litle Eropa ini. Wisata Devoyage Bogor ini masih baru banget dibuka yakni pada April 2018 dan langsung menjadi tujuan favorit pengunjung.
Jika Anda kebetulan sedang berada di Bogor, sempatkanlah main kesini. Lumayan kan, bisa berburu foto-foto keren biar sosial media kalian lebih cantik. Wahana ini bisa untuk semua umur, untuk anak-anak misalnya menikmati permainan labirin seperti Benteng Takeshi. Selain itu, cafe-cafe tempat favorit anak millenial juga banyak tersedia di Devoyage.
Kedepanya, tempat ini pastilah menjadi tempat yang paling diburu di Bogor apalagi oleh anak-anak kaum millenial. Alasannya, tentu karena di Devoyage ini terdapat banyak foto corner menarik dan kekinian favorit anak-ana muda. Jadi sebelum di dahului yang lain, jadilah yang pertama memajang foto Devoyage di Sosial Media kalian.
Devoyage Bogor ini berdiri di lahan seluas 1,5 hektar dan dilengkapi dengan beragam fasilitas. Selain landmark-landmark setiap negara di Eropa, di tempat ini juga tersedia kebun binatang mini, rumah permainan, fasiliats perahu dan rumah cendera mata. Di sini juga tersedia sebanyak 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh lokasi Devoyage.

Devoyage Bogor

Pasti kamu penasaran dimana alamat Dvoyage Bogor tepatnya. Nah jika kalian beneran tertarik, bisa langsung saja datang ke Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharga Bogor Selatan, KotaBogor, Jawa Barat. Yang lebih asyik lagi, lokasi ini tidak jauh dari destinasi wisata lainnya di Bogor. Devoyage ini dekat dengan Jungle Water Adventure atau sekitar 6 KM dari Kebeun Raya Bogor.

Tiket Masuk Devoyage Bogor

Melihat banyaknya ragam fasilitas yang tersedia bukan berarti tempat ini mahal loh guys. Buktinya, harga tiket masuk Devoyage Bogor cukup ditebus dengan Rp 25.000 di hari-hari biasa dan Rp 35.000 di waktu weekend atau hari libur nasional. Uang segitu, dan kalian bisa puas menikmati liburan dan berfoto ria, pasti kalian tidak akan merasa rugi. Tetapi, untuk bayar makan dan minuman di cafe beda lagi louh ya.
sebagai catatan, harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu. sementara itu, untuk jam operasionalnya, kalian bisa datang setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 WIB.

Wahana Devoyage Bogor

Ada beberapa wahana Devoyage Bogor yang spesial dan bisa kalian nikmati pada saat sedang berkunjung ke Devoyage Bogor.
  1. Wahana Perahu
Untuk bisa menikmati wahana perahu ini, kalian cukup membayar Rp 50,000 untuk dua kali putaran. Di wahana ini kalian bisa menggunakan perahu dayung seperti halnya yang ada di kota Venesia, Italia. Akan semakin romantis dan berkesan jika kalian datang dengan pasangan yang kalian cintai karena perahu ini hanya cukup menampung dua orang dewasa dan dua orang anak-anak.
Cobalah wahana ini dan rasakan sensasi berada di Venesia, atau kampung Eropa dengan melintasi Eiffel atau kincir angin.
  1. 2. Studio Foto Ala Eropa
Selain lokasi-lokasi foto khalayak Eiffel dan Kincir Angin seperti yang sudah disebut sebelumnya, di sini juga tersedia studio loh. Di studio ini kalian bisa berfoto sambil menggunakan pakaian ala-ala Eropa. Selain itu, di studio ini juga tersedia gambaran tentang colloseum Italia yang asyik dan menarik untuk dijadikan background selfie. Selain pacar, sahabat-sahabat atau teman kalian, cocok juga untuk dijadikan tempat berlibur ala-ala keluarga bahagia.
  1. House of Games
Wahana ini merupakana wahana berupa labirin yang akan membuat kalian berjelajah ke tempat-tempat tidak terduga. Suasananya seperti di dalam hutan rimba, gelap. Namun jangan takut di sini kalian masih bisa berswafoto dan menikmati setiap suasana yang ada.
Tetapi untuk bisa masuk ke lokasi ini, ada beberapa aturan yang harus kalian patuhi seperti maksimal 5 orang, usia minimal 7 tahun dan berat badan maksimal 90 kg. Kalian juga dilarang keras membawa makanan dan minuman ke dalam. Dan bagi kalian yang sedang hamil atau menderita penyakit jantung, maaf kalian tidak boleh masuk di wahana ini.

Dari Stasiun Bogor ke Davoyage Bogor

Kita semua tentu tahu dong kalau di Bogor terdapat KRL atau commuter line. Nah untuk menghindari kemacetan dan agar waktu lebih efisien, sebaiknya gunakan KRL untuk menuju lokasi. Dari Jakarta ke Devoyage cukup 1 jam perjalanan kok tanpa harus kejebak macet apalagi weekend. Jika Anda hendak menggunakan KRL, kalian bisa berhenti di stasiun Bogor. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan transportasi online atau angkutan. Jarak dari stasiun Bogor menuju ke Devoyage Bogor hanya 9 KM saja kok.
Tetapi sebaiknya Anda menggunakan transportasi online karena jika menggunakan angkot akan sedikit merepotkan karena harus berganti-ganti. Sedangkan jika kalian menggunakan gojek atau grabbike, kalian cukup dikenakan biaya sekitar Rp 15,000 atau sekitar Rp 35,000 untuk Gocar atau Grabcar.

Tips berlibur ke Devoyage

Ada beberapa tips jika Anda hendak berlibur ke Devoyage seperti berikut.
  1. Datang sepagi mungkin
Selain untuk menghindari kemacetan, apalagi jika kalian datang dari jauh seperti jakarta Bekasi, datang pagi juga bisa sekaligus berolahraga. Selain itu, Anda juga bisa menikmati suasana yang sedikit adem dengan suasana yang tidak terlalu ramai sehingga bisa khusyuk berlibur.
  1. Datanglah di hari biasa
Jika Anda datang di hari weekend, tentu tahu dong terlalu ramai dan bakalan penuh. Jadi sebaiknya kalau bsia diusahakan datanglah di hari biasa.
  1. Siapkan Perlengkapan selfie
Selain camera hape, kalau ada camera sebaiknya dibawa. jangan lupa, termasuk perlengkapan selfie guys seperti kacamata, payung atau aksesoris lainnya sayang kan kalau ke sini kehabisan gaya. Inget, ada 150 spot foto menarik ala ala Eropa. Cukup bawa perlengkapan selfie aja guys karena membawa makanan dan minuman tidak diperbolehkan. Oke, selamat menikmati liburan di Devoyage Bogor dan kumpulkan foto selfie terbaik di sosial media kalian.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR