Thursday 27 December 2018

Harga Tiket Masuk ke The Grand Palace Bangkok Thailand

HARGA TIKET MASUK KE GRAND PALACE
BANGKOK THAILAND

Price Range: Tickets sold from 8:30 - 15:30 and cost 500 baht! One ticket includes entry to Vimanmek Palace and Abhisek Dusit Throne Hall.

Harga tiket masuk : 500 Baht atau sekitar Rp 230.000. 
1 Tiket termasuk untuk masuk ke Istana Vimannek dan Abhisek Dusit Throne Hall.
Grand Palace buka dari jam 8.30 - 15.30



Sekilas ttg Grand Palace

Grand Palace salah satu atraksi menarik dan populer di Bangkok Thailand. Dibangun tahun 1782. Grand palace memiliki luas sekitar hampir 22 hektar, dan merupakan komplek kerajaan dan lokasi administratif pemerintahan selama 150 tahun.
 
Sampai detik ini, Grand palace menjadi tempat fungsi kerajaan Thai dan memiliki sejarah panjang yang menarik bagi para sejarawan dan zaman now.
 


CARA MENUJU KE GRAND PALACE BANGKOK

Dari sudut mana pun Anda ke Grand Palace atau keluar dari Grand Palace, Anda bisa menggunakan TUKTUK yaitu kendaraan roda 3 yang bisa memuat 3 orang dewasa dan 2 anak anak.
Untuk mengetahui harga tuktuk, Anda bisa menggunakan aplikasi Grab juga untuk menuju ke Grand Palace atau keluar dari Grand palace bangkok. Jika ingin menggunakan Tuktuk dan ingin mengetahui harga naik TUk TUK, maka gunakan patokan harga Grab. Setelah mengetahui harga Grab, maka Anda bisa menggunakan harga Grab sebagai patokan. Anda pun bisa tawar menawar dengan sopir Tuk Tuk.
 


JAM BUKA :

 Grand Palace buka jam 8.30 - 15.30
Anda bisa membeli Tiket Masuk ke Grand Palace. Namun jika Anda tidak terlalu suka dengan bangunan bangunan keagamaan di Grand Palace, Anda bisa berpose di pekarangan Grand palace for Free (Gratis)
 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR