Monday 1 January 2018

Pantai Senggigi wisata indah di LOMBOK

WISATA PANTAI SENGGIGI YANG EKSOTIS SAMBIL MENIKMATI IKAN BAKAR

Belum ke Lombok jika belum mengunjungi pantai Senggigi Lombok, Sepanjang pantai senggigi terus bisa ke pantai Nipah lombok

Pantai ini menjelma menjadi salah satu tempat menarik di Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang panjang, terlihat indah bila dipandang dari kejauhan dan ketinggian. 



Alasan sengigi wisata di pantai perlu diperhitungkan :
  • Dengan garis pantai yang panjang tersebut, 
  • Pantai Senggigi Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. 
  • Air lautnya memiliki ombak yang tidak besar, jernih, dan bersih. 
  • Ada banyak alasan yang membuat Pantai Senggigi di Lombok menjadi salah satu tempat wisata favorit di kalangan penikmat perjalanan mancanegara. 
  • Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menghabiskan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, atau sekedar bermain-main di tepian pantai.

Pantai Senggigi adalah objek wisata menarik untuk Anda yang menyukai laut sebagai pilihan destinasi untuk berekreasi. Perjalanan ke Senggigi Lombok mampu menghadirkan pengalaman wisata yang diyakini akan membuat Anda rindu untuk mengunjunginya kembali.

Keindahan Pantai Senggigi Lombok

Apa yang membuat Pantai Senggigi di Lombok menjadi sebuah tempat wisata yang terkenal? Tak lain dan tak bukan adalah panorama lautnya. Air laut Pantai Senggigi begitu jernih dan bersih, bahkan Anda dapat melihat langsung kawanan ikan yang berenang dengan bebasnya di laut Senggigi.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR