Monday 1 January 2018

Pantai Double Six Seminyak Bali

PANTAI SEMINYAK DI DOUBLE SIX BALI

Keindahan pantai Double six untuk berenang sambil menunggu sunset. Mengapa menunggu SUNSET sambil wisata di bali di pantai seminyak merupakan pekerjaan yang Asyik :
  • Pantai Double Six juga banyak terdapat akomodasi penginapan. 
  • tempat bermain surfing
  • tempat bermain papan seluncur bodysurfing
  • Berbagai jenis hotel ada di Pantai ini. 
  • Harga yang ditawarkan pun bervariasi. 
  • Namun bila kamu terlanjur menginap di sekitar Pantai Legian dan Kuta tidak jadi soal, karena lokasi Pantai Double Six berdekatan dengan dua pantai tersebut.

 
Bagi kamu yang ingin mencari sedikit ketenangan dari hingar bingar Pantai Kuta, cobalah datang ke Pantai Double Six. Keberadaan Pantai Double Six yang berdekatan dengan Pantai Kuta dan Legian membuatnya agak kurang dikenal oleh turis. 
Pantai Double Six masih satu garis pantai dengan Pantai Kuta, Seminyak dan Legian. Sehingga di Pantai Double Six juga terdapat hamparan pasir putih bersih dengan air laut yang jernih. Pantai Double Six terletak di Kecamatan Legian, Kabupaten Badung. 
 Untuk menuju Pantai Double Six ini :

  • hanya perlu menempuh jarak 2 sampai 3 kilometer saja dari Pantai Kuta. 
  • Bagi kamu yang ingin menuju ke Pantai Double Six dari Pantai Kuta ambillah Jalan Legian Kaja sampai Jalan Seminyak sekitar 2 kilometer. 
  • Sesampainya di pertigaan besar arahkan kendaraan ke kiri, sekitar 200 meter terdapat petunjuk arah ke Pantai ini. 
  • Dah selamat berenang dan menikmati Sunset

Sebaiknya menyewa kendaraan baik mobil atau motor untuk menuju Pantai ini. Penamaan Double Six sendiri diambil dari sebuah night club yang terletak di seberang pantai. Night Club Double Six merupakan salah satu yang paling ramai dikunjungi turis baik asing maupun lokal. Sangat terkenalnya night club tersebut, membuat pantai di depannya disebut dengan Double Six.

Pantai Double Six ini sangat mirip dengan Pantai Seminyak yang tidak terlalu ramai pengunjung. Beberapa kegiatan seperti di Pantai Kuta juga bisa kamu lakukan di Pantai Double Six. Jika kamu ingin berselancar, bisa menyewa papan selancar yang harganya sekitar Rp 50.000 untuk turis lokal. Kegiatan lainnya yakni berjemur, berenang, bermain air dan nongkrong di cafe-cafe yang berjejer di pinggir Pantai. Kamu bisa duduk di sofa dan payung yang berwarna warni di bibir pantai sambil menikmati makanan dan minuman. Pantai ini juga menawarkan pemandangan sunset atau matahari tenggelam.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR