Tuesday 26 June 2018

Toko kelontong kecil ala indomaret di male maldives hulhumale

TOKO KELONTONG ALA INDOMARET ALFAMARET DI HULHULE HULHUMALE MALADEWA MALDIVES

Bila Anda pergi ke pulau di sebelah Male city, yaitu pulau Hulhumale, di sana pun terdapat toko toko di ruko seperti tampak pada foto di bawah ini. Di toko kelontong kecil ini seluas ruko kecil seperti di foto ini, Anda bisa membeli mi ayam, makanan model chiki, kopi, permen coklat dan air putih seperti aqua dengan harga murah, dibandingkan Anda beli aqua di hotel tempat Anda menginap.
Bagaimana beli Air aqua di maldives kota? Beli kebutuhan pokok sehari hari lebih murah di toko ruko kelontong yg bukan terletak di tepi pantai 
Beli Aqua di toko kelontong ini yang paling besar harga MVR10, jika beli di Hotel maka harga akan 3x lipat. Toko toko seperti ini letaknya bukan di tepi pantai. Toko atau resto yang ada di tepi pantai akan lebih mahal menjual kebutuhan dasar.

Jadi Anda jika Anda mau murah, Anda beli kebutuhan dasar di toko toko yang terletak di jalan-jalan yang dilalui bis umum.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR