Saturday 30 June 2018

Foto Laut pantai eksotis dan Kolam renang di laut - di Hulhule Hulhumale Maldives

PEMANDANGAN LAUT YG INDAH DAN KOLAM RENANG LAUT TERAPUNG DI PANTAI HULHUMALE MALADEWA MALDIVE

 Seperti apa pemandanga laut di pantai Hulhumale Maldives?

Bagi penikmat snorkeling, Anda tidak perlu sewa / naik perahu ke pulau lain, cukup berenang dan snorkeling di pantai yang ada di depan hotel di sepanjang bibir pantai di pulau hulhumale, Anda bisa melihat lihat keindahan pantai di pantai hulhule hulhumale dgn menggunakan perlengkapan snorkeling sederhana.

Pantainya cukup landai seperti yang Anda bisa lihat di foto di bawah ini. Ombak pecah di lokasi yang cukup jauh dari bibir pantai.
kolam terapung Aktivitas snorkeling swimming renang di pantai hulhumale Maldives. Melihat ikan pari stingray berenang di bibir pantai hulhumale maladewa 
Lihat foto di atas. Terdaapt kolam renang terapung di tepi pantai. Anda tidak perlu bayar berenang di kolam renang apung di pantai hulhumale, Kolam renang terapung tepat ada di depan hotel akomodasi Fern Boquette inn. AYO snorkeling renang swimming di pantai depan hotel.

Terlihat di sepanjang pantai terdapat resto cafe, Anda bisa menikmati makanan western barat atau makanan ala Maldives yang spicy mirip dengan makanan srilanka dan india.

foto pantai eksotis hulhule, foto pantai pasir putih di hulhumale, snorkeling swimming di pantai hulhumale maldives
 
Lihat saja pantai hulhumale yang bersih dan berpasir putih memanjakan mata ke mana saja Anda memandangnya. Anda pun bisa langsung snorkeling atau berenang di pantai tersebut yang persis di depan hotel. Ayo snorkeling swimming

Jika Anda berenang atau snorkeling, maka Anda akan pasti menjumpai ikan pari atau beberapa ikan pari / stingray / mantra fish yang berenang berkelompok bersamaan. Ayo snorkeling swimmin renang di pantai hulhumale ini.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR