Tuesday 21 August 2018

Terminal Gulhi port dermaga pelabuhan dan pantai bikini island Gulhi

 DERMAGA PELABUHAN PORT PULAU GULHI DAN PANTAI BIKINI DI GULHI ISLAND, MALDIVES

Bagaimana caranya ke pulau Gulhi dari Bandara Velana airport Maldives?

Ada beberapa cara, pilihan ada di pihak Anda untuk pergi ke pulau Gulhi dari Bandar udara Maladewa, yaitu :
  • Anda bisa gunakan charter sewa speed boat private pribadi sekitar USD200 - 250
  • Anda bisa gunakan pesawat udara kecil yang bisa lepas landas dari laut berkisar USD 500 - 600
  • Bisa juga gunakan cara yang paling hemat yaitu ferry boat kapal yang berangkat dari Vilingili island pulau. Untuk ke pulau Vilingili Anda harus naik kapal feri MTCC juga dari jetty boat darmaga di Bandar udara Maldives ibrahim nassir Velana airport. Naik Kapal ferry public hanya MVR40 / orang. 
Utk ke pulau Gulhi butuh waktu 50 menit - 60 menit dari Pulau Vilingili. Saat Anda Kapal feri boat sampai di darmaga pulau Gulhi, Anda akan disambut dengan tulisan Welcome to Gulhi. Seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Gambar di bawah ini juga masih pemandangan di bandara penyambutan setelah kapal boat ferri Anda sampai di dermaga pulau Gulhi. Anda dapat mengelilingi pulau Gulhi hanya berjalan kaki tidak sampai 1 jam. Take your time to stroll down the beach.
Coba Anda lihat saja, air laut di pantai Gulhi, masih jernih, dan Anda bisa snorkeling dan renang langsung. Foto di bawah adalah lokasi pantai bikini di Gulhi island. Artinya Anda bisa mengenakan bikini tanpa ditegur, karena itu pantai turis. 
Di pantai bikini, atau tourst beach, Anda bisa sewa melakukan beberapa aktivitas olahraga air seperti banana boat, menyelam, snorkeling, berenang swimming, jetski boat. Anda jika orang Asia Anda bisa menawar. Jika Anda menawar maka akan diberikan harga berbeda daripada harga listed untuk orang-orang bule. Jadi jangan sungkan untuk menawar dan berteman dengan mereka agar dpt harga miring. 
Coba lihat air di pantai yang kami foto. sangat jernih. bahkan di ujung pantai bikini ada anak-anak hiu berenang ditepian pantai. Anda bisa mendekati secara perlahan lahan dan gunakan underwater camera untuk snapshot 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR