Sunday 6 May 2018

Menu makanan kuliner bogor Lemon Grass pajajarsn

Menu makanan Lemongrass
Bersama keluarga menikmati makan malam di Lemongrass pajajaran bogor.
Menu kuliner ada masakan cina. Masakan kuliner barat.
Menkmati makan malam bersama keluarga.  Datang saja ke Restaurant LemonGrass resto bogor di jl pajajaran.


Bogor menjadi salah satu destinasi favorit pecinta kuliner. Tak heran  bila kini semakin banyak restoran menjamur di area Kota Hujan itu. Salah satu restoran terbaru yang kini populer di Bogor adalah Lemongrass.

Mengusung konsep bernuansa alam yang modern, Anda bisa menikmati sejuknya udara Bogor sambil menikmati makan siang atau malam bersama keluarga atau pasangan. Terletak di jalan Pajajaran, dari depan Lemongrass tampak seperti restoran minimalis. Masuk ke area dalam, nuansa alam begitu terasa diperkuat dengan pondasi dinding bebatuan, terutama di area lorong masuk menuju restoran.

Terdapat dua area yang bisa Anda pilih, ruang tengah dan backyard. Kedua ruang tersebut dibatasi oleh kolam persegi panjang dengan air yang jernih agar membuat suasana semakin terasa segar. Di area dalam, terdapat meja kayu yang dilengkapi dengan kursi panjang dan bantal agar pelanggan semakin nyaman seperti di rumah sendiri.

Sementara di area taman belakang, disediakan meja panjang yang dikelilingi kursi jaring. Taman dengan rumput yang hijau dan ditanami pepohonan terletak di tengah halaman untuk memberikan kesan sejuk. Ada pula sofa bulat yang besar dengan sanggahan rotan untuk bersantai.

Restoran dua tingkat tersebut juga memiliki area lantai dua yang bisa dipakai untuk santap siang atau malam bersama kolega kerja atau teman-teman. Namun saat Wolipop berkunjung ke Lemongrass pada Sabtu malam, suasana lantai atas terlihat gelap karena sedang ada gangguan listrik. Meski demikian, beberapa area yang masih bisa dinikmati untuk menghabiskan malam dengan kerabat dekat Anda.

Untuk hidangannya, Lemongrass menawarkan berbagai menu mulai dari dimsum, roti, makanan Asia, pasta, hingga aneka makanan penutup. Salah satu makanan yang wajib dicicipi adalah roti tissue. Roti tissue dari Lemongrass memiliki beragam rasa seperti Nutella, cokelat, original, dan keju. Sayangnya, Wolipop tidak bisa mencicipi roti tissue karena sudah habis di malam hari. Anda disarankan datang saat siang atau sore hari bila ingin mencicipi roti tissue di Lemongrass.

Menu makanan lainnya yang juga favorit adalah ikan dori saus pedas. Tak hanya itu, kwetiau Penang dengan campuran daging ayam juga menjadi andalan di Lemongrass. Sedangkan untuk minumannya, aneka rasa kopi bisa menjadi pilihan. Karena konsepnya kopitiam resto, Lemongrass menyuguhkan kopi tarik, hazelnut, cham (campur susu dan teh), hingga caramel. Minuman favorit lainnya adalah homemade watermelon Lemongrass. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribuan untuk minum dan Rp 17 ribuan untuk makanan. Lemongrass buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR