Sunday 8 July 2018

Pelabuhan pantai Male Capital Maldives, Ferri terminal dan speed boat

PELABUHAN TERMINAL FERRY DAN SPEED BOAT DI PANTAI MALE CAPITAL MALDIVES MALADEWA

 

Dari Bandara Udara Maldives ke Ibukota Male Capital dan sebaliknya

dari Bandara udara airport Maldives ke Male Capital, from Male Capital ke Bandar udara airport Maladewa maldives, naik ferri kapal ke male capital dari airport maldive, dari airport maladewa ke ibukota male capital. Tidak susah dan tidak mahal. 

Gambar di bawah ini adalah foto situasi terminal ferri di kota Male Capital maldives, itu adalah kapal kapal publik umum ferry yang akan Anda naiki jika mau ke pulau kota Hulhule Hulhumale. Gambar di bawah ada lokasi terminal ferry umum publik yang menanti para penumpang menuju rute PP dari Male capital ke pulau kota Hulhule Hulhumale
transportasi menuju ke Male capital atau menuju bandara udara ibrahim nassir international airport maladewa 

BIAYA TIKET FERRY BOAT KAPAL DI MALE CAPITAL 

Tiket counter ada di pelabuhan terminal ferri boat kapal. Setelah beli maka Anda akan duduk di ruang tunggu, Jika kapal ferry sudah datang, maka Anda siap berangkat. Kapal Ferry boat, speed boat tersedia setiap 15 menit, ada juga yang setiap 30 menit. 

Biaya tiket speed boat sebagai berikut :
  • MVR25 atau sekitar USD2. 
  • Jika Anda membeli tiket speed boat kapal Ferry yang Express maka harga 2x. 
  • Jika Anda membeli tiket kapal publik yang biasa maka harga tiket MVR15

Gambar di bawah adalah foto, saat kami pulang dari Maafushi dan Gulhi, Kami menuju ke terminal ferry umum publik. Dari pantai pelabuhan Vilingili yang telah membawa kami ke Maafushi dan Gulhi dan berbagai pulau di Atoll selatan, kami sekarang balik menuju Hotel di Hulhule Hulhumale menggunakan kapal ferry umum publik yang terletak di ibukota Male Capital. 
Gambar di bawah adalah foto pantai. Kami menuju ke lokasi terminal ferry

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR