Monday 9 July 2018

Foto Pantai Gulhi nan manis eksotis buat renang snorkeling di Maldives Maladewa


PANTAI PASIR PUTIH BERSIH BUAT SNORKELING & RENANG DI GULHI MALADEWA MALDIVE

Foto-foto pantai aduhai eksotis di Maldives Maladewa. Lokasi pantai di Maldives ini ada di lokasi pantai Bikini. Bikini Beach ini maksudnya, adalah lokasi pantai yang di sana kita boleh menggunakan bikini atau baju renang seksi.

Bikini beach in Gulhi Maldives, pantai bikini di Gulhi maladewa, pantai Gulhi maldives, pantai indah eksotis di Gulhi, pantai turis di Gulhi di Bikini beach, Snorkeling di Gulhi di bikini beachIngat Maldives adalah negara islam, yang tidak membolehkan turis berenang menggunakan pakaian bikini. Namun ada area tertentu di mana para turis boleh berenang menggunakan pakaian baju renang bikini. Nama pantainya adalah Bikini Beach.

Foto-foto berikut memperlihatkan apa yang Anda cari: pantai Gulhi maldives, pantai bikini di Gulhi maladewa, Bikini beach in Gulhi Maldives, pantai indah eksotis di Gulhi, Snorkeling di Gulhi di bikini beach, pantai turis di Gulhi di Bikini beach.

PERHATIKAN 

Berenanglah di daerah yang diperuntukkan untuk berenang / snorkeling. Silahkan lihat foto-foto lain dari pantai Gulhi

Matahari Terbenam / sunset di Pantai Gulhi, Maldives Maladewa 

Video recording anak-anak ikan hiu di utara pantai Bikini / Beach Bikini 

Butiran pasir putih yang halus di sepanjanga pantai Gulhi di Bikini Beach, Maldives 
 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR