Thursday 11 July 2019

Villa dengan Pemandangan Indah di Ubud, Bali

Bali bakal selalu jadi tempat liburan yang paling diminati di Indonesia. Meskipun kamu sudah berkali-kali mengunjunginya, pastinya nggak bakal terbesit kata bosan. Yuk, rasakan suasana alam yang begitu indah dengan liburan di Ubud, salah satu lokasi Bali yang hits dengan pemandangan sawah dan hutannya yang khas. Selain sejuk, tempatnya juga sangat romantis dan cocok untuk memanjakan pasangan. Saat berada di Ubud, menginaplah di salah satu dari 10 villa dengan pemandangan indah berikut ini. Harganya juga masih terjangkau, yaitu di bawah sejuta.

1. Sahadewa Resort & Spa

sahadewa-resort-spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Sahadewa Resort & Spa adalah akomodasi bintang tiga yang menawarkan kemewahan dengan sentuhan tradisi lokal serta pemandangan indah. Kamar-kamar di Sahadewa Resort & Spa bergaya Bali klasik dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, minibar, pembuat teh/kopi, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas penunjang yang bisa kamu nikmati antara lain spa, kolam renang, resto, massage, sewa sepeda, dan layanan kamar. Dengan harga mulai dari Rp 541.140* per malam, kamu bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan Hanoman, Ubud ini, jika pesan di pegipegi.

sahadewa-testi

lihat Sahadewa Resort & Spa

2. Ubud Luwih Villa

ubud-luwih-villa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Villa yang berada di jalan Sukaluwih, Br. Gentong, Tegallalang ini menawarkan fasilitas kamar seperti Wi-Fi gratis, peralatan mandi, TV, teras/balkon, dan lain-lain Jangan lupa memanjakan dirimu dengan fasilitas pendukung, seperti kolam renang, resto, sewa mobil dan sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 536.431* per malam untuk menginap di Ubud Luwih Villa sekaligus menikmati pemandangan hijau di sekitarnya, jika pesan di pegipegi.

ubud-testi

lihat Ubud Luwih Villa

3. Pertiwi Bisma 1

pertiwi-bisma-1

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Pertiwi Bisma 1 memiliki 20 kamar dengan fasilitas berupa peralatan mandi, TV, AC, minibar, dan koneksi Wi-Fi gratis. Dari dalam kamar, kamu bisa menikmati pemandangan indah yang menghadap sawah dan kolam renang. Untuk melengkapi liburan, kamu bisa menikmati kolam renang indoor, resto, massage, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Bisma, Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 625.290* per malam, jika pesan di pegipegi.

pertiwi-testi

lihat Pertiwi Bisma 1

4. Bali Bohemia

bali-bohemia

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Bali Bohemia menawarkan kamar-kamar bertema ceria dan beratapkan jerami tradisional. Setiap kamar di sana dilengkap dengan AC, kipas angin, peralatan mandi, minibar, brankas, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas mewah lainnya yang akan menceriakan liburanmu, seperti kolam renang, pijat, Wi-Fi di seluruh area, dan resto. Dengan harga mulai dari Rp  652.030* per malam, kamu bisa menginap di Bali Bohemia, jika pesan di pegipegi.

bali-testi

lihat Bali Bohemia

5. Graha Moding Villas

graha-moding-villas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Nikmati pengalaman menginap di villa yang bergaya tradisional Bali di  Graha Moding Villas. Akomodasi bintang tiga ini menampilkan arsitektur dan interior bernuansa kayu yang kental dengan nuansa etnik. Nikmati pemandangan Ubud sambil bersantai di kolam renang utama. Seluruh 8 kamar di sana dilengkapi peralatan mandi, safety box, serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Sedangkan, fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan antara lain spa, kolam renang, massage, rental sepeda, dan area parkir.

Yuk, menginap di villa yang berada di Banjar Kelabang Moding, Ubud ini dengan harga mulai dari Rp 631.302* per malam, pesannya di pegipegi.

graha-testi

lihat Graha Moding Villas

6. ZEN Premium Ubud Hanoman II

zen-premium-ubud-hanoman-ii

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

ZEN Premium Ubud Hanoman II menawarkan akomodasi berbintang tiga dan dilengkapi dengan fasilitas kamar, seperti peralatan mandi, AC, TV, minibar, dan safety box. Villa yang berada di jalan Hanoman No. 37 A ini juga memiliki fasilitas penunjang, seperti kolam renang, resto, layanan kamar 24 jam, dan tempat parkir. Ayo menginap di villa dengan pemandangan taman hijau ini dengan harga mulai dari Rp 701.446* per malam dengan pesan di pegipegi.

lihat ZEN Premium Ubud Hanoman II

7. Atta Mesari Villas

atta-mesari-villas

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Atta Mesari Villa adalah villa dengan arsitektur modern dan trasional Bali. Villa yang berada di jalan Suweta, Br. Bentuyung, Ubud ini juga menawarkan pemandangan sawah yang indah. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Atta Mesari Villa antara lain peralatan mandi, AC, TV, minibar, safety box, spa, kolam renang, resto, massage, rental sepeda, conference room, dan layanan kamar. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 757.101* per malam untuk menginap di Atta Mesari Villa, jika pesan lewat pegipegi.

atta-testi

lihat Atta Mesari Villas

8. Santi Mandala Villa & Spa

santi-mandala-villa-spa

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Penginapan ini terletak di taman bukit seluas 3,5 hektar dan terletak di pinggiran kota Ubud dan dibuat menghadap pemandangan Danau Tanaraga Giri, sawah, dan tanaman hijau tropis. Santi Mandala Villa & Spa memiliki fasilitas resto dengan ruangan terbuka, kolam renang, spa, yoga, pertunjukan tari Bali, dan pengaturan layanan wisata.

Ketika di dalam villa, kamu bisa bersantai di kamar ber-AC sambil duduk santai di teras dan memandangi panorama bukit dan sungai yang indah bersama pasangan. Santi Mandala Villa & Spa memiliki akses mudah untuk menuju ke berbagai destinasi wisata menarik di sekitar Ubud, seperti Bali Bird Park dan Bali Zoo Park. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Br. Bucuan. Ds. Batuan, Sukawati, Gianyar dengan harga mulai dari Rp 775.224* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.

santi-testi

lihat Santi Mandala Villa & Spa

9. Alam Sari Keliki

alam-sari-keliki

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Villa yang berada di jalan Raya Keliki, Tegalang Ubud ini menawarkan aneka fasilitas mewah seperti peralatan mandi modern, AC, TV, kulkas, minibar, safety box, spa, gym, jacuzzi, kolam renang, resto, bar, kedai kopi, conference room, massage, dan area parkir. Pemandangannya juga indah karena Alam Sari Keliki terletak di perbukitan hijau yang sejuk di Ubud Utara. Kamu bisa menginap di Alam Sari Keliki dengan harga mulai dari Rp 833.319* per malam, jika pesan di pegipegi.

alam-testi

lihat Alam Sari Keliki

10. Onje Villa Ubud

onje-villa-ubud

Klik gambar untuk lihat detail harga dan villa.

Onje Villa Ubud adalah villa yang tenang dan eksklusif, juga dikelilingi oleh pemandangan sawah dan lembah hijau. Setiap villa di Onje Villa Ubud dilengkapi AC, TV kabel layar datar, brankas pribadi, ketel listrik, peralatan mandi, dan kelambu. Tersedia juga teras atau balkon pribadi di dalam kamar. Jangan lupa memanjakan dirimu dengan aneka fasilitas penunjang yang tersedia di sana, seperti spa, kolam renang, BBQ, kedai kopi, resto, massage, rental sepeda, dan lain-lain. Dengan harga mulai dari Rp 940.348* per malam, kamu bisa menginap di villa yang berada di jalan Raya Pejeng Kawan, Br. Umahanyar, Pejeng Kaja, Ubud

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR