Monday 1 July 2019

Tempat belanja yang paling populer di korea

Korea Selatan terutama kota Seoul merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat ramai dikunjungi akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan juga Halyuwave atau dunia hiburan Korea Selatan yaitu K-popnya yang melkamu hampir seluruh negara yang ada di Dunia. Industri hiburan Korea dan juga teknologinya yang semakin modern membuat banyak wisatawan hendak berkunjung ke negeri ginseng itu. Jika Kamu adalah salah satu orang yang sebentar lagi akan bertolak ke Korea Selatan untuk  berlibur atau kepentingan lainnya maka harus sekali menyempatkan diri untuk berbelanja di Korea Selatan. Jika Kamu suka shopping maka wajib untuk mengetahui 5 tempat belanja paling populer di Korea Selatan. Dimana saja sih tempatnya?

1. Myeongdong

Hasil gambar untuk myeongdong

image source : http://khelpme.com

Yang paling terkenal dan populer di Korea Selatan adalah di jalanan Myeongdong. Kalau kalian penggemer K-pop tentu udah gak asing dong sama daerah yang satu ini. Myeongdong adalah salah satu spot untuk belanja yang paling terbesar dan paling ramai di Korea Selatan. Jadi wajib hukumnya kalau ke Seoul mampir ke daerah Myeongdong untuk shopping. Lalu apa saja sih yang bisa kita temukan di Myeongdong? Di daerah Myeongdong ini kita bisa menemukan berbagai macam toko kosmetik ya. Sudah tahu kan kalau kosmetik asal Korea itu bagus-bagus produknya dan selain itu bisa membuat kita jadi tambah cantik. Nah di Myeongdong ini kita bisa menemukan berbagai macam toko kosemtik dengan brand lokal yang terkenal seperti misalnya Etude House, Nature Republic, Tony Moly, Innisfree, Too Cool For School dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

Cewek-cewek pasti suka banget mampir ke Myeongdong karena salah satu spot dengan puluhan blok toko kosmetik lengkap dan terjangkau. Selain menjual kosmetik, di Myeongdong ini kita juga bisa menemukan pakaian yang kece dan ala Korea ya! Bisa dibilang Myeongdong ini adalah surga bagi para wanita deh. Oh ya gak Cuma jual make up saja ya, di daerah Myeongdong ini kita juga bisa menemukan beberapa deret cafe dan resto yang bisa kita gunakan untuk bersitirahat ketika lelah. Setiap harinya mulai aktif dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, kalau weekend mungkin akan lebih padat ya~

2. Garosugil

Hasil gambar untuk garosugil

image source : http://aroimakmak.com

Tempat shopping populer yang kedua di Korea Selatan adalah di Garosugil. Garosugil ini adalah salah satu tempat belanjad High-end di Korea yang cocok banget untuk kalian yang fashionista, menjual berbagai macam fashion yang branded. Jika kalian berbelanja ke Garosugil maka kalian akan menemukan gaya atau fashion dari Gangnam (kawasan elit) yang sesungguhnya. Jika kalian adalah orang yang suka kemewahan maka daerah Garosugil ini pantas kalian sambangi untuk berbelanja, karena di dalam Garosugil ini menjual pakaian dari desainer ternama, chic art galeries, dan juga accesoriss yang mewah.

Garosugil sendiri berada di daerah Sinsa-dong, Gangnam-Gu, Seoul. Di sana kita bisa menemukan banyak butik yang unik, dekorasi yang unik dan cantik serta barang yang dijualnya elegan dan berkelas. Kalau kamu suka shopping barang branded jangan lupa untuk mampir ke Garosugil ya!

3. Lotte Mart

Hasil gambar untuk lotte mart korea

image source : http://tong.visitkorea.or.kr

Shopping di Korea Selatan nggak harus melulu tentang kosemtik sama fashion aja ya! Pernah dengar yang namanya Lotte Mart? Nah Lotte Mart ini merupakan tempat belanja kebutuhan sehari-hari paling terkenal di Korea Selatan, kalau kalian ingin membeli belanjaan asal Korea untuk dibawa pulang ke Indonesia maka bisa belanja di Lotte Mart saja karena barang yang dijual disini tentu saja lebih lengkap dan berbeda daripada yang ada di Indonesia. Nah, Lotte Mart ini adalah salah satu shopping spot yang terkenal sering menghadirkan diskon ya. Produk yang mereka jual bervarian juga, kebutuhan sehari-hari seperti di supermarket, pakaian, sampai snack-snack.

Kalian bisa membeli beberapa snack Korea yang terkenal untuk oleh-oleh seperti misalnya susu pisang, honey butter chips, crispy seaweed, dan snack lainnya yang sering kita lihat di online shop Indonesia. Asal kalian tahu saja ya, Lotte Mart ini adalah salah satu shopping store yang paling mudah aksesnya dikunjungi oleh turis dari mancanegara, jadi gak usah ragu kalau mau datang kesana karena akan banyak sekali turis yang juga pergi ke sana.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR