Tuesday 2 July 2019

referensi hotel di korea dengan konsep unik

Negeri ketenangan senja ini memang tak setenang dulu, kala Kpop dan drama Korea melanda dan menjadi demam dunia. Oleh karenanya saat berkunjung ke Korea Selatan, tidak heran banyak perubahan yang terjadi. Tempat menginap muncul dengan beragam konsep unik dan lucu. Tujuannya jelas, agar bisa menarik para turis mancanegara, untuk menginap di hostel berkonsep unik tersebut.

Memang  jika tinggal di Guest House atau hostel, Anda harus rela berbagi ruangan dengan orang lain. Namun, ini  justru akan menjadi kesempatan bergaul dengan tamu dari penjuru dunia. Dan kabar baiknya, guest house dan hostel di Kota Seoul rata-rata harganya hanya sekitar Rp300 ribu semalam!

1. Nanu Guest House K Pop
Nanu Guest House K Pop - images.trvl-media.com

Buat para ladies -yang kebetulan suka dengan segala yang berbau KPOP- Nanu Guest House K Pop khusus wanita ini tentu cocok bagi Anda. Pasalnya seluruh interiornya bertemakan KPOP. Dekorasi Guest House ini juga unik,  karena seluruh dinding dipenuhi dengan foto-foto bintang KPOP kesayangan Anda!

Terlebih lagi, gedung Nanu Guest House ini tergolong masih baru. Jadi Anda bisa benar-benar enjoy tinggal di hostel ini. Hostel ini menyediakan kamar dormitory untuk grup maupun solo traveler. Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Subway Hongik University, yang merupakan kawasan hidup dan ramai.

2. Han River Guest House
Han River Guest House - media-cdn.tripadvisor.com

Mau menikmati pemandangan Han River atau Sungai Han yang membelah Kota Seoul? Tidak salah lagi, Anda harus memilih Han River Guest House ini. Anda bisa duduk santai di rooftop atau atap gedung dan minum kopi sambil menyaksikan keindahan Sungai Han dari dekat.

Bahkan jika Anda mau, terdapat kamar yang memiliki view Han River ini, langsung dari jendela kamarnya! Desain kamar juga didesain dengan lucu dan unik, seperti kamar Hello Kitty dengan dominan warna pink. Para tamu juga bisa memilih konsep kamar lain dengan warna dominan serba ungu, serba kuning, ataupun  biru sesuai kesukaan masing-masing.

3. Zipp Guest House


Zipp Guest House - aff.bstatic.com

Mau merasakan tinggal di rumah saat menginap di Guest House ini? Zipp Guest House didesain khusus agar Anda serasa tinggal di rumah sendiri. Dinding ruangan dihiasi foto-foto keluarga pemilik Guest House. Harganya yang ramah di kantong, membuatnya menarik para backpacker saat traveling ke Kota Seoul. Hotel ini juga terletak di kawasan Hongdae yang hidup dan penuh dengan kafe-kafe yang cozy.

4. Smurf Town Happy House
Smurf Town Happy House - s-ec.bstatic.com

Nah, jika Anda memiliki uang lebih dan  ingin merasakan pengalaman menginap selain di Guest House di Kota Seoul, Korea menawarkan penginapan yang unik di luar provinsi. Smurf Town adalah sebuah pedesaan yang terletak di Kota Hwaseong, Provinsi Gyoenggi Korea Selatan.

Tempat ini menyediakan Guest House dengan 12 kamar smurf yang cocok untuk keluarga. Menginap di sini dapat memberikan pengalaman pada Anda - untuk merasakan tinggal di rumah jamur aneka warna - dengan atapnya yang rendah. Anda juga harus menaiki tangga kayu untuk naik ke tempat tidur di lantai dua. Seru bukan?

5. Sun Cruise Resort and Yacht
Sun Cruise Reort and Yacht - telegraph.com

SunCruise Resort and Yacht berbentuk kapal pesiar yang kokoh dan berlokasi di atas sebuah bukit di Kota Jeongdongjin yang terkenal akan keindahan pantainya. Hotel ini menyediakan 211 kamar, dengan fasilitas restoran, lapangan golf, kolam renang, hingga klab malam. Jika Anda ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar, tempat ini menjadi pilihan yang tepat

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR