Tuesday 2 July 2019

produk kecantikan di korea yang mendunia

Korea Selatan dianggap sebagai salah satu pusat dalam hal produk kecantikan. Ada banyak banget jenis dan merek produk k-beauty yang bisa dipilih dengan harga yang terjangkau serta mudah didapatkan. Nggak heran deh kalo produk-produk tersebut bisa laris hingga ke luar negeri. So, berikut ini nih beberapa produk-produk k-beauty yang paling laris di pasaran dari berbagai merek terkenal!

Innisfree – Green Tea Seed Serum & No Sebum Mineral Powder

Innisfree mengklaim jadi merek kecantikan yang mengambil produk dari alam untuk membantu berbagai masalah kulit. Green Tea Seed Serum mereka yang best-seller ini, memberikan kelembaban pada kulit kering, membuat kulit terasa halus dan terhidrasi.

Produk lain yang populer dari Innisfree adalah No Noum Mineral Powder. Bedak ini memberikan penampilan satin-finish saat diterapkan setelah make-up.

Missha – M Perfect Cover BB Cream & The First Treatment Essence

Terasa ringan di wajah Anda, itulah sebabnya M Perfect Cover BB Cream dari Missha ini telah menjadi best-seller sejak lama. BB krim ini akan menghilangkan semua hal tak diinginkan di wajah seperti lingkaran hitam, moda, dan bekas luka, tapi masih bisa membuat wajah terlihat alami.

The First Treatment Essence dari Missha ini juga terfavorit karena mampu melembapkan dan bahan-bahannya juga membantu mengatasi hiperpigmentasi serta memperbaiki kulit yang rusak.

Peripera – Ink the Airy Velvet

Peripera terkenal karena koleksi liptint Ink the Airy Velvet-nya. Liptint ini memiliki berbagai warna dan dikenal karena pengaplikasiannya yang halus dan tahan lama serta mampu melembabkan bibir.

The Saem – Cover Perfection Tip Concealer

Cover Perfection Tip Concealer dari The Saem ini adalah salah satu concealer terbaik di dunia k-beauty. Coverage-nya sempurna dan nggak terlalu matte atau terlalu dewy.

Skin Food – Black Sugar Mask Wash Off

Masker ini adalah exfoliator lembut yang membuat kulit terasa sangat halus. Setelah mencuci muka, gosokan sedikit ke wajah. Bahan gula hitam mengandung vitamin yang menghidrasi kulit dan juga mengeluarkan sel kulit mati.

Too Cool For School – Artclass by Rodin Shading

Artclass By Rodin hadir dalam palet contouring serta palet highlighting. Keduanya sangat populer di komunitas K-beauty dan dikenal sebagai produk kontur wajib karena nggak hanya memiliki warna shading yang sempurna, tapi teksturnya juga sangat halus dan nggak terlalu kering ketika diaplikasikan.

Etude House – Wonder Pore Freshner

Wonder Pore Freshner adalah toner yang didedikasikan untuk mereka yang ingin mengecilkan pori-pori. Ekstrak peppermint yang ada di dalam produk telah terbukti membantu meminimalkan munculnya pori-pori serta membuat tekstur kulit terasa halus. Toner ini juga bagus untuk kulit berjerawat dan sensitif.

Moonshot – Microfit Cushion

Dikenal sebagai "G-Dragon Cushion," Moonshot telah mendapatkan review luar biasa untuk Microfit Cushion mereka. Coverage-nya yang tinggi namun terasa ringan dan hasil akhir yang nggak terlalu lembap membuat banyak yang menyukai produk tersebut.

Nature Republic – Aloe Vera Soothing Gel

Aloe Vera memiliki banyak manfaat yang membantu kulit jadi lebih yang sehat, dan itulah mungkin yang jadi alasan Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic ini jadi best-seller. Salah satu hal terbaik tentang produk ini adalah multifungsi karena dapat digunakan sebagai pelembab, dasar make-up, gel styling rambut, dan meredakan sunburn.

Tony Moly – Gel Eyeliner

Gel eyeliner dari Tony Moly adalah produk wajib untuk rutinitas make-up banyak orang. Eyeliner ini sangat halus, cepat kering tanpa smudging, tahan air dan awet dalam waktu yang lama.

The Face Shop – Belif the True Cream Aqua Bomb

The Face Shop memiliki banyak produk yang populer, tapi Belif the True Cream-nya telah terbukti jadi yang terfavorit, terutama varian Aqua Bomb yang jadi best-seller karena memberikan kelembaban dan mengenyalkan kulit.

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR