Friday 5 July 2019

Pendidikan di Selandia Baru


Temukan Program di Selandia Baru

Sistem pendidikan Selandia Baru saat ini menduduki peringkat nomor 7 di dunia - jauh lebih baik daripada banyak negara OECD. Sebagai bekas koloni Inggris, sistem pendidikan Selandia Baru sangat didasarkan pada sistem Eropa, dengan beberapa perbedaan kecil. Sekolah dasar berlangsung selama enam tahun, dengan siswa sering dimulai pada usia 5 tahun. Sekolah menengah adalah tahun 7 sampai 8 dan sekolah menengah menggabungkan tahun 9 sampai 13. Penamaan divisi ini mungkin berbeda tergantung pada bagian sistem pendidikan apa yang ditawarkan di sekolah tertentu. Sekolah diwajibkan sampai usia 16 (tahun 11), dan negara dibiayai. Seperti di bagian lain dunia sekolah swasta tersedia, namun membutuhkan 70% biaya sekolah yang harus dibayar oleh keluarga siswa.

Selandia Baru memiliki 8 universitas yang didanai negara. Mereka masing-masing menawarkan gelar sarjana atau magister dalam berbagai pilihan mata pelajaran dan memiliki kekuatan dalam gelar profesional khusus. Semuanya diakui secara internasional.

Selain studi pascasarjana dan penelitian, pendidikan lanjutan juga mencakup tingkat yang lebih tinggi dan kejuruan. Program berkisar dari program untuk membantu siswa bekerja, hingga sertifikat dan diploma. Pilihan pembelajaran jarak jauh dan paruh waktu juga tersedia.

Sistem pendidikan Selandia Baru mencerminkan masyarakat mereka yang unik dan beragam, terbuka terhadap berbagai kemampuan, kepercayaan agama, kelompok etnis, tingkat pendapatan dan gagasan tentang pengajaran dan pembelajaran

No comments:

Post a Comment

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR