Saturday 12 January 2019

ACARA ISTIMEWA SAKSI SAKSI YEHUWA DI SICC SENTUL BOGOR

ACARA PERTEMUAN ISTIMEWA SAKSI SAKSI YEHUWA SELAMA KUNJUNGAN WAKIL KANTOR PUSAT DI SICC SIRKUIT INTERNATIONAL CONVENTION CENTER SENTUL BOGOR


Kebaktian istimewa yang sebenarnya bukan kebaktian tetapi perhimpunan istimewa selama 3 jam diadakan di Gedung SICC sentul bogor. Ini merupakan acara perhimpunan istimewa karena ada kunjungan dari Wakil kantor pusat. 
Dihadiri oleh sejjmlah 11.322 hadirin berkumpul baik Pria, Wanita, Anak-anak dan mereka yang lansia duduk tenang dan tertib selama acara.

Acara istimewa ini mengangkat TEMA :

Terus Tumbuh Secara Rohani


acara istimewa saksi saksi yehuwa, kebaktian wakil kantor pusat SSY, kebaktian saksi yehuwa di sentul SICC, perhimpunan istimewa saksi yehuwa Bogor, acara istimewa Saksi Yehuwa sentul Bogor 
Hadirin pertemuan istimewa sejumlah 11.322 di hari Minggu tgl 12 Januari 2019. Ini adalah acara istimewa pertemuan saksi saksi yehuwa di awal tahun 2019 di Sentul SICC bogor.
Acara ini menekankan perlunya kita sadar secara rohani bahwa hari hari terakhir sudah hampir selesai dan akan disusul oleh Sengsara Besar dan Armagedon. Perlunya kita terus maju secara rohani agar kita terus berada di bawah kasih Allah Yehuwa dan Yesus Kristus.  

Acara pertemuan istimewa ini membahas :
  • Menara Pengawal yang bertema "teruslah berjalan dalam kebenaran"
  • Kotbah Istimewa dari Gerrit Losch dari KWKP Amerika Serikat yang menekankan tema "Teruslah Maju Tumbuh secara Rohani.
Tampak begitu banyak saksi yehuwa yang hadir menyaksikan kotbah yang sangat menganjurkan dari salah satu anggota badan pimpinan selama acara istimewa di SICC sentul bogor. 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR