Friday 4 January 2019

Bethel Kantor Cabang Saksi Yehuwa di Bangkok Thailand

BETHEL KANTOR CABANG SAKSI_SAKSI YEHUWA DI BANGKOK THAILAND

Ini alamat Bethel Kantor Cabang Saksi Yehuwa di Thailand :

Thailand

78/12 Mu 2, Serithai Rd., Soi 31
Klongkum, Buengkum
Bangkok 10240
THAILAND
+66 2-375-2200

 
Kami menggunakan GRAB untuk sampai di Kantor cabang Bethel Menara Pengawal Saksi-Saksi Yehuwa di Bangkok Thailanada. Lokasi Bethel Menara Pengawal agak masuk ke dalam perumahan

Untuk menggunakan aplikasi GRAB, ketik saja di aplikasi Grab di bagian lokasi : Foundation for Furtherance of Bible Study .

Tur

Senin, Rabu, Jumat
Tur dimulai jam 08.00, 09.00, 10.00, 14.00, dan 15.00
Durasi 1 jam

Kegiatan

Menerjemahkan bacaan Alkitab ke bahasa Lahu, Lao, dan Thai.


Kami seusai Tur di Bethel Bangkok Thailand. Untuk Tur di sana, karena kami orang asing, maka tidak memerlukan isi isi formulir. Langsung saja kami telepon Bethel di sana untuk ikut Tur. Kami menelepon kantor Bethel Menara Pengawal Saksi-Saksi Yehuwa sehari sebelum kami sampai di Bethel Bangkok, agar saudara/saudari bisa mengatur jadwal jam TUR bethel  

Kami sangat menikmat TUR di Bethel Thailand Bangkok bersama keluarga, agar anak-anak bisa melihat dan merasakan persaudaraan internasional. Kemana pun pergi maka ada saudara-saudara.

Plakat JW.ORG Bethel di Bangkok namanya Foundation for Furherance of Bible Study, nama ini pula tertera di aplikasi Google Maps/  aplikasi peta Grab. 

Saksi-Saksi Yehuwa memiliki pekerjaan pemberitaan Kerajaaan Allah di 240 negara. Jadi kami bangga untuk menjadi bagian persaudaraan seluas dunia. Yang akhirnya Kerajaan Allah akan menyatukan seluruh bumi menjadi Firdaus.

Terus belajar Alkitab dan pegang kebenaran. KEBENARAN adalah paspor menuju Hidup Kekal di bawah Kepemimpinan Kerajaan Allah dengan Yesus Kristus sebagai Raja dari Yehuwa Allah.
 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR