Thursday 27 December 2018

Belanja Jalan-Jalan di Pratunam Market & Indra Square Bangkok

BELANJA MURAH DI KAKI LIMA PRATUNAM STREET DAN INDRA SQUARE PUSAT GROSIR DI BANGKOK

Lokasi ini adalah di daerah jalan Pratunam Street yang terkenal dengan belanja barang dan makanan di daerah Pratunam dekat dengan Mal terkenal dan grosir di Bangkok Thailand.
Selain itu, para penjaja makanan dan minuman pun ikut mencari rezeki di sekeliling Pratunam Market. Di sana kami menemukan beberapa macam makanan yang asing bagi kami, seperti oseng telur cumi seharga 40 Baht (sekitar 13 ribu Rupiah) per bungkus dan Som Tam, salad pepaya muda yang banyak dijumpai di Bangkok. Soal rasa, tentu saja cukup nikmat untuk lidah orang Asia.
 
10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
  • The Platinum Fashion Mall. Buat Toppers yang mau berburu produk fashion import dari Korea, Jepang, Hong Kong, Tiongkok dan berbagai negara lainnya, kamu wajib datang ke The Platinum Fashion Mall! ...
  • Pantip Plaza. ...
  • Pratunam Market. ...
  • Central World Bangkok. ...
  • MBK Center. ...
  • Amarin Plaza. ...
  • Chatuchak Weekend Market. ...
  • Khao San Road.

Setelah melewati pasar Pratunam, ada sebuah jembatan penyeberangan yang dibangun untuk menghubungkan pengunjung pasar ke Platinum Fashion Mall yang berada tepat di Phetchaburi Road. Memasuki areal shopping mall dari pintu samping, seketika tampak deretan toko yang menjual aneka pakaian wanita, mulai dari busana kasual hingga gaun-gaun pesta dan aksesorisnya lengkap tersedia di sini dan semuanya dapat dibeli secara eceran maupun grosir. Dengan begitu banyaknya pilihan produk fashion, mall ini termasuk dalam salah satu daftar kunjungan “wajib” bagi para penggila belanja di Bangkok.

Sementara itu, apabila rasa lapar menghadang, aneka makanan dan minuman dapat diperoleh di Food Court lantai 6 yang bernama Platinum Food Center. Sesampainya kami di sana, tempat itu sudah dipadati ratusan pengunjung. Kami kagum melihat puluhan kios dan toko makanan di sekeliling kami. Jenis makanannya pun amat beragam, baik yang halal maupun non-halal, yang dijual dengan rentang harga dari 30 Baht (sekitar 9 ribu Rupiah) hingga 500 Baht (sekitar 160 ribu Rupiah). Sistem pembeliannya sendiri menggunakan pengisian kartu kupon.
  

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR