Thursday 11 October 2018

Cara buat paspor online : cara antri di imigrasi : perpanjang passport

CARA BUAT PASPOR ONLINE ; ANTI ANTRE DI IMIGRASI LEWAT APLIKASI JANJI VIA WHATSAPP DAN WEB IMIGRASI

Kami uraikan cara membuat pasport baru dan memperpanjang paspor lama tanpa harus ngantri desak desakan dan lama di kantor Imigrasi manapun. Menghindari antrian panjang di kantor imigrasi utk buat paspor baru atau memperpanjang pasport lama.

Langkah membuat pasport baru dan memperpanjang paspor lama bisa dengan 2 metode :

  1. menggunakan layanan antre lewat web imigrasi pemerintah (saat masuk ke web imigrasi go id, Anda klik ke menu layanan antri online.)
  2. lewat permintaan antre online dengan menggunakan Whatsapp (lihat gambar di bawah) 

cara membuat pasport baru ; memperpanjang paspor lama cara antre / ngantri online di kantor Imigrasi. cara buat paspor baru atau memperpanjang pasport lama. 
pengalaman kami menunggu untuk antri foto sesuai janji anda mau datang jam berapa dan hari apa ke kantor imigrasi di bogor. Jadi praktis setelah kami mendaftar lewat Web imigrasi, maka kami datang sesuai janji kami untuk wawancara dan foto.
setelah itu kami diberikan formulir bukti wawancara dan bukti telah foto. untuk kami datang lagi setelah 3 hari kami membayar di Bank manapun.

Gambar di atas adalah ilustrai yang kami foto di kantor imigrasi untuk membuat pasport baru atau memperpanjang paspor lama (jangan lupa passport lama Anda diambil lagi apalagi jika passport lama Anda memiliki banyak cap yang menunjukkan Anda sudah banyak ke luar negeri)
 
Tata cara antre onine / antri online lewat aplikasi chat Whatsapp. Cara antri lewat text via WA adalah yang paling mudah bagi Anda yang kurang mahir menggunakan interaksi lewat web.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR