Sunday 8 July 2018

Dari Tampines ke Marina Bay Sands naik Bis atau MRT

DARI TAMPINES KE MARINA BAY SINGAPORE

Naik Bis atau MRT dari Tampines ke Marina BayFront Singapore?

Anda bisa menggunakan :
  • Bis dari Terminal bis yang ada di Tampines Bus Hub, dari terminal bis Anda bisa menggunakan bis biasa atau double decker / bis tingkat. Ikuti rute Bayfront
  • Bisa juga Anda menggunakan Layanan kereta MRT dari terminal stasiun MRT yang ada di Tampines, Ambil rute BeachFront
  • Bisa juga menggunakan Grab atau Grab Taxi
pake bis MRT bus Grab dari Tampines ke Bayfront MBS

Mobil dan Taksi

Marina Bay Sands terletak di 10 Bayfront Avenue, dan juga dapat dijangkau dengan kendaraan melalui Sheares Avenue. Dari Bandara Changi, Anda dapat ke sini dengan perjalanan langsung 20 menit di sepanjang tol East Coast Parkway (ECP), yang langsung mengarah ke Sheares Avenue di seberang Benjamin Sheares Bridge.
Jika Anda bepergian ke Marina Bay Sands via Ayer Rajah Expressway (AYE), Central Expressway (CTE), atau Kallang–Paya Lebar Expressway (KPE), terhubunglah ke Marina Coastal Expressway (MCE) yang terkait langsung dengan Marina Boulevard dan Central Boulevard, lalu dari sana menuju Bayfront Avenue dan Sheares Avenue.
Terdapat empat titik penjemputan/penurunan untuk mobil dan taksi: di Sheares Link di luar Hotel Lobby Tower 1, dan di sepanjang Bayfront Avenue di luar Hotel Lobby Tower 3, di luar Sands Expo & Convention Centre, dan di luar The Shoppes.
Ketiga pintu parkir mobil terletak di sepanjang Bayfront Avenue di luar Sands Theatre, di luar Hotel Lobby Tower 3, dan di Bayfront Link di sebelah Sands Expo & Convention Centre. Parkir valet tersedia di titik-titik penjemputan/penurunan di luar Hotel Lobby Tower 1 dan di luar The Shoppes.
Sebagian besar supir taksi Singapura mengenal nama berbagai tengaran Marina Bay Sands sehingga Anda dapat memberi instruksi seperti "Antar saya ke Marina Bay Sands, pintu masuk Hotel Tower 1" untuk sampai ke tujuan yang Anda inginkan.

Layanan Kereta MRT

Marina Bay Sands terhubung langsung dengan CE1/DT16 Bayfront Station di Circle Line dan Downtown Line sistem kereta Mass Rapid Transit (MRT) Singapura.
Layanan MRT ke/dari Bayfront Station beroperasi setiap hari mulai (sekitar) 06:00 hingga 24:00. Kunjungi Perencana Perjalanan TransitLink untuk mengetahui jadwal layanan MRT hari ini ke Bayfront Station.
Exit atau Pintu Keluar di Bayfront Station:
Exit A - Terhubung ke level jalan Bayfront Avenue.
Exit A - Terhubung ke Gardens by the Bay.
Exits C & D - Terhubung ke The Shoppes di Marina Bay Sands (1 menit jalan kaki), Sands Expo & Convention Centre (3 menit jalan kaki), Hotel (5 menit jalan kaki), Sands SkyPark (10 menit jalan kaki), ArtScience Museum (10 menit jalan kaki), dan Sands Theatre (10 menit jalan kaki). Papan tanda mengarahkan jalan ke setiap lokasi dan tujuan wisata lain di Marina Bay Sands.
Exit E - Terhubung ke Sands Expo & Convention Centre.

Layanan Bus

Marina Bay Sands dilayani oleh rute bus berikut:
  • 97 / 106 / 518 / 133 / 502 (setiap hari)
  • 97E / 502A / 518A (setiap hari kecuali Sab, Min & hari libur nasional)
  • NR1 / NR6 (larut malam Jum, Sab & malam hari libur nasional)

Halte bus berikut ini berlokasi di Marina Bay Sands di Bayfront Avenue:

Dua terowongan jalan dan Garden Bay Bridge di atas Bayfront Avenue menjadi penghubung antara bagian samping Hotel dan bagian samping pusat konvensi ,teater, serta mal retail.
Klik salah satu tautan di atas untuk mempelajari rute bus atau halte bus selengkapnya, atau kunjungi  Perencana Perjalanan TransitLink.

Layanan Feri Sungai

Layanan feri sungai harian terhubung ke Bayfront South Jetty di Marina Bay Sands. Dermaganya terletak di Promenade selatan, dekat The Shoppes (3 menit jalan kaki), Sands Expo & Convention Centre (5 menit jalan kaki), dan Hotel Tower 1 (8 menit jalan kaki).
  • Jam Buka: 07:00 - 22:00 setiap hari (kapal terakhir berangkat pada 21:00)
  • Frekuensi: Kapal berangkat setiap 10 - 20 menit
  • Titik Penjemputan: Berangkatlah dari dermaga Singapore River Explorer mana saja dengan tiket yang valid (Lihat Peta)
  • Kios Tiket: Dermaga di Bayfront South (MBS South), Merlion, Esplanade, Promenade (Singapore Flyer), Clarke Quay (Di Samping G-Max Reverse Bungy), Boat Quay (No. 59 Boat Quay), dan Fullerton Hotel



 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR