Friday 13 July 2018

Bebas Visa ke Maldives, Maladewa


BEBAS VISA KE MALADEWA, MALDIVES

Apakah perlu VISA khusus / Visa Turis ke Maldives Maladewa?

Ke Maldives, sama sekali tidak diperlukan VISA bagi WNI, Semua WNI boleh bebas sebagai turis atau bisnis berkunjung ke Maldives selama 30 hari. Setelah mendarat ke Maldives, langsung saja check out ke bandara Velana International Airport Maldives, Langsung distempel di bagian counter customs. Tidak ada juga VISA ON Arrival.

Harus bayar VISA ke Maldive ? Bebas visa maldives, visa ke Maldives, Visa WNI ke Maladewa, Visa on arrival ke Maldive, urus visa maldives, urus Visa gratis ke Maldives, ATM nilai tukar uang, foreign exchange MVR Rufiyah, warga negara Indonesia bebas visa Maldive
Tenang saja, yang penting Passport WNI anda masih berlaku hingga 6 bulan, maka Anda tidak perlu mengurus VISA sebelum datang ke MALDIVES.

Langsung saja datang ke sana.Mereka pun gak nanya macam macam saat Anda diperiksa di counter kedatang di bandara Ibrahim Nassir / Velana International Airport.

ATM DAN UANG DI MALDIVES

Uang di Maldive adalah MVR atau Ruffiyah. Jika Anda tukar uang di Bandara, maka nilai tukar lebih tinggi dibandingkan tukar di kota pulau Hulhule / Hulhumale. Tetapi hanya ada satu bank di bandara yang menyediakan tukar uang ( foreign exchange ) di bandara Velana, yaitu Bank of Maldives.

Ingat. setelah Anda tukar uang, maka simpan struk penukarannya, Untuk apa? agar mudah bagi anda untuk menukar balik jika Anda masih memiliki uang MVR, kecuali Anda mau simpan buat kenang-kenangan.

Waktu terbaik ke Maldives

Waktu terbaik untuk mengunjungi Maldives adalah di musim panas, yaitu di antara bulan Desember hingga April. Tapi karena itu juga lah, musim panas menjadi musim yang padat pengunjung, sehingga harga tiket pesawat maupun akomodasi pastilah lebih mahal.

Jadi jika Anda ingin menghemat sedikit biaya, Anda bisa berkunjung di musim hujan, antara Mei hingga November, harga tiket paling murah di bulan September hingga November.

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR