Tuesday 22 January 2019

Crystal Sands Hotel & Spa, pantai crystal sands di Maafushi

HOTEL CRYSTAL SANDS DI MAAFUSHI
MALDIVES MALADEWA


Beginilah foto dari depan Hotel Crystal Sands di Maafushi, Kami berjalan di sepanjang pantai di pulau Maafushi. Hotel Crystal Sands tidak jauh dari garis pantai pasir putih. Pantai Bikini yang ada di Maafushi Maldives. 

Alamat Hotel Crystal Sands
Maafushi
08.090 Male', Maldives
960 779-0660
 

Menyaksikan matahari terbenam bawah laut emas cair pada kenyamanan kamar Anda. Shading di pohon-pohon padat ditanam adalah tamu yang nyaman rumah 18 kamar. 

Hotel Penginapan Crystal Sands dihiasi dengan bahan desain eklektik modern yang akan memancarkan energi positif dengan sebagian besar Turquoise dan Putih interior.  

Guest house Hotel Crystal Sands menawarkan 1 restoran yang dimiliki dan dikelola oleh Symphony Grup memegang restoran tertua dan paling unggul di Maladewa. Wi-Fi tersedia secara gratis di seluruh properti. Crystal Sands menawarkan kamar de

Hotel Penginapan atau guesthouse Crystal Sands telah menjadi impian jangka panjang Symphony Maladewa untuk memperluas layanan kami untuk industri perhotelan. Kami telah di bisnis restoran selama lebih dari 20 tahun.  

Kami bertujuan untuk menyediakan layanan yang konsisten unggul dari semua kelompok kami restoran.

Sekilas Hotel Crystal Sands

Pengaturan pulau tropis dan tempat wisata di Maladewa adalah pengaturan yang ideal untuk pecinta pantai dan penggemar olahraga air. Pesona bawaan dari tempat telah menarik wisatawan dari seluruh dunia selama bertahun-tahun tetapi hanya baru-baru ini mereka mulai wisatawan menyambut ke lokal, pulau berpenghuni. Ini berarti banyak pulau yang masih wilayah relatif tidak dikenal untuk wisatawan dan tidak dibanjiri oleh wisatawan.

Terkenal, Maladewa tempat wisata yang unik adalah besar, laguna kartu pos-sempurna di sekitar pulau-pulau dataran rendah, besar dan kecil. Ada banyak tempat wisata alam di Maladewa seperti pantai yang indah, laguna tenang, dan tempat menyelam yang menakjubkan, terumbu karang untuk snorkeling dan bahkan air besar untuk berselancar. Menyerap pemandangan yang indah adalah kegiatan dalam dirinya sendiri.

 

1 comment:

Jual telor bebek omega asin sentul bogor

Pembuat telur bebek asin dalamnya merah. Dagang telur bebek asli asin sudah jadi sentul cibinong nanggewer bogor. Hotline WA : 085210745506 ...

SEMINGGU TERAKHIR